Breaking News:

Berita Banjarmasin

VIDEO Semangatnya Petinju Putri Banjarmasin Berlatih, Incar Medali di Popda Kalsel 2021

Para petinju putri kota Banjarmasin yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) nanti mulai mengintensifkan latihan

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Para petinju putri kota Banjarmasin yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) nanti mulai mengintensifkan latihan mereka untuk menghadapi event olahraga bergengsi tingkat pelajar tersebut.

Latihan-latihan dilakukan para petinju putri bersama para petinju putra di sasana tinju Pertina Kalsel di komplek rumah dinas Komandan Korem 101 Antasari di Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Apalagi sejak seleksi atlet untuk Popda telah dilakukan beberapa hari lalu.  Pada Senin (31/5) sore para petinju putri terlihat semangat berlatih dibawah pantauan pelatih Arbain dan Slamet.

Satu petinju putri Kumala pun terlihat begitu semangat melakukan latihan. Peraih medali perak pada Popda lalu ini bertekad untuk meraih emas pada Popda akan datang.

Kumala menuturkan persiapannya akan turun di Popda nanti yakni dengan latihan yang rajin dan rutin. "Akan turun di kelas 48 kilo.

Semoga bisa banggakan orang tua dan pelatih," ucap gadis yang pernah meraih medali perak pada Popda lalu, Pelatih Tinju Popda Arbain dan Slamet mengungkapkan bahwa habis seleksi tadi pihaknya langsung melakukan latihan intensif dimana petinju putri akan ikuti full kelas.

"Insyaallah kita ikuti 7 kelas, untuk incaran emas, ada tiga target , mudah-mudahan tercapai karena anak-anak sudah mulai latihan intensif," jelasnya. (banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved