Breaking News:

Berita Tabalong

Warga Kalteng Tewas Kejatuhan Pohon yang Ditebang di Desa Bongkang Kabupaten Tabalong

Pengendara motor warga Kabupaten Bartim tewas tertimpa pohon yang ditebang di Desa Bongkang RT 02, Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong, Kalsel.

Penulis: Dony Usman | Editor: Alpri Widianjono
HUMAS POLRES TABALONG
Petugas melakukan pemeriksaan dan penyelidikan di tempat kejadian korban tewas tertimpa pohon di Desa Bongkang RT 02, Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (1/6/2021) sore. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Naas dialami RH (49) warga Desa Ampari, Kecamatan Awang, Kabupaten Barito Timur (Bartim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Lelaki yang sehari-harinya petani kebun ini tewas tertimpa pohon saat melintas di Kampung Lampahungin, Desa Bongkang RT 02, Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (1/6/2021) sore.

Kejadian ini langsung membuat geger warga sekitar. Tak lama, petugas Polsek Haruai serta Polres Tabalong juga langsung mendatangi lokasi.

Selain mengevakuasi korban ke RSUD H Badaruddin Kasim, petugas juga melakukan penyelidikan.

Baca juga: Gantung Diri di Kalsel, Pemuda Tewas Dalam Kamar di Desa Marindi Kabupaten Tabalong

Informasi didapat, sebelum musibah ini menimpa korban, di sekitar lokasi kejadian sedang ada aktivitas penebangan pohon yang tak jauh dari badan jalan di Desa Bongkang Tabalong tersebut.

Saat pohon di tebang dengan menggunakan chainsaw, batangnya jatuh ke arah badan jalan yang ternyata saat itu ada korban sedang melintas.

Diduga tak sempat lagi mengelak, pohon langsung menimpa korban yang ketika itu lewat mengendarai sepeda motor yang berjalan dari arah Wirang menuju arah Haruai.

Akibat kejadian ini, nyawa korban  tak bisa lagi tertolong dan meninggal di tempat kejadian.

Baca juga: Kakek 81 Tahun Tewas Gantung Diri di Tabalong Kalsel, Begini Hasil Penyelidikan Polisi

Baca juga: Gantung Diri di Tabalong Kalsel, Kakek 81 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung di Teras Belakang Rumah

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori melalui Kasatreskrim AKP Dr Trisna Agus Brata, membenarkan peristiwa orang tewas tertimpa pohon di Desa Bongkang. "Masih dilakukan serangkaian penyelidikan," katanya.

(Banjarmasinpost.co.id/Dony Usman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved