Breaking News:

Euro 2021

7 Bintang Timnas Inggris yang Pernah Gagal Tampil di Euro, Ada Legenda Arsenal, Chelsea & MU

Bintang-bintang Chelsea, Manchester United, Arsenal pernah absen gagal tampil di Euro karena tak masuk skuat Timnas Inggris. Kebintangan tak jaminan

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
uefa.com
Frank Lampard 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Skuad Inggris untuk Euro 2020 telah ditetapkan. Namun ada beberapa pemain bintang yang akan absen dan tidak beruntung karena melewatkan Euro 2020.

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate memiliki beberapa keputusan sulit yang harus diambil dalam memilih skuad untuk Euro dan berisiko mengecewakan beberapa pemain.

Nama-nama macam Mason Greenwood, Jesse Lingard adalah dua diantara beberapa pemain bintang Inggris yang absen di Euro 2021.

Baca juga: LINK Live Streaming Inggris vs Austria Friendly Match Jelang Euro 2021 Malam Ini, Mason Mount Main

Baca juga: AC Milan Minim Sumbang Pemain di Timnas Italia untuk Euro 2021, Bek Gaek Juventus Dipanggil

Persaingan untuk mendapatkan tempat di Timnas Inggris, untuk 26 pemain bukan perkara mudah. Namun keberuntungan juga bisa menjadi faktornya.

Seperti adanya cedera yang dapat mengganggu rencana pemain untuk melayani negara dalam ajang Euro.

Dilansir dari laman the Sun, setidaknya ada tujuh pemain bintang di Timnas Inggris yang gagal mewakili Three Lions di Kejuaraan Piala Eropa (Euro), berikut daftarnya :

1. Ian Wright

Ia Wright dapat menganggap dirinya tidak beruntung karena diabaikan pada Euro 1992 dan Euro 1996.

Pada 1992, legenda Arsenal ini berada di puncak karirnya dan menyelesaikan musim dengan memenangkan Sepatu Emas Divisi Pertama (top skor).

Namun, pelatih Timnas Inggris saat itu, Graham Taylor justru memanggil rekan setim Ian Wright, Alan Smith yang hanya berhasil mencetak 12 gol musim itu dan Nigel Clough dari Nottingham Forest.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved