Breaking News:

Btalk

B-Talk : Periode Kedua,  Ibnu Sina Ingin Tuntaskan Program Baiman Jilid II

Wali Kota terpilih, H Ibnu Sina dalam acara BTalk BPost ingin menuntaskan visi misi Banjarmasin Barasih Wan Nyaman (Baiman) jilid II

Penulis: Frans Rumbon | Editor: Hari Widodo
Banjarmasinpost.co.id/aya sugianto
Wali Kota terpilih, H Ibnu Sina dalam acara BTalk Banjarmasin Post Bicara Apa Saja, Rabu (2/6/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banjarmasin telah menggelar rapat pleno penetapan pasangan calon (paslon) terpilih dalam Pilkada (Pilwali) Banjarmasin 2020 pada Minggu (30/5/2021) malam.

Dan yang ditetapkan sebagai Wali Kota-Wakil Wali Kota Banjarmasin terpilih, tidak lain adalah sang petahana yakni H Ibnu Sina-H Arifin Noor.

Dan menjelang pelantikan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina pun berkesempatan menjadi narasumber program B-Talk Banjarmasin Post Bicara Apa Saja, hari ini Rabu (2/6/2021) pagi.

Dalam program yang kali ini dipandu oleh jurnalis Banjarmasin Post, Hari Tri Widodo ini, H Ibnu Sina pun membeberkan beberapa program yang akan dijalankan di periode keduanya menjadi orang nomor satu di Banjarmasin ini.

Baca juga: Gugatan AnandaMu Ditolak MK, H Ibnu Sina-Arifin Noor Langsung Sujud Syukur

Baca juga: VIDEO Mantan Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina Imami Salat Jenazah Hj Hayatun Fardah Rudy Ariffin

Baca juga: Gelar Rapat Pleno, KPU Banjarmasin Tetapkan Ibnu-Arifin Paslon Walikota dan Wakil Walikota Terpilih

Program-program yang akan dijalankan, di antaranya adalah normalisasi sungai, penanganan Covid-19 hingga permasalahan terkait sampah.

"Kita akan menuntaskan visi misi Banjarmasin Barasih Wan Nyaman (Baiman) jilid II," ujar H Ibnu Sina.

Berdasarkan rekapitulasi yang dilakukan oleh KPU Banjarmasin (setelah PSU, red), paslon nomor urut 02 yakni H Ibnu Sina-Arifin Noor meraup suara terbanyak yakni 89.378 suara, sementara AnandaMu (nomor urut 04) mengantongi 81.262 suara.

Sedangkan di urutan ketiga ditempati paslon Haris Makkie-Ilham Nor (nomor urut 01) dengan total 34.865 suara sedangkan di urutan keempat ditempati oleh paslon Khairul Saleh-Habib Ali (nomor urut 03) dengan perolehan 29.926 suara.(banjarmasinpost.co.id/frans rumbon)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved