Breaking News:

Selebrita

Kondisi Tubuh Verrell Bramasta Curi Perhatian, Imbas Putra Venna Melinda ini Berpose Telanjang Dada

Verrell Bramasta tak mengenakan pakaian pun hingga memperlihatkan dengan jelas bentuk otot serta kulit tubuhnya mulai dari kepala sampai pinggang.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Nia Kurniawan
Instagram/bramastavrl
Potret kekar Verrell Bramasta 

Mulanya dalam video tersebut Harris berniat ingin mencoba mobil yang biasa dikenakan Verrell sehari - hari, namun ketika membuka salah bagian interior mobil, aktor muda itu menemukan foto berisi kemesraan Verrell dan Ranty.

"Kok ada itu sih, tuh kok ada ini," ucap Harris sambil memamerkan 2 lembar foto berisi gambar Ranty dan Verrell.

"Kaga ini gua bisa cerita, ini kan mobil suka gue pakai buat syuting," sahut Verrell..

"Jadi ini lo buat mandang - mandang kalo di jalan? lo pakai sehari - hari," tambah Harris.

"Bukan, Ini properti syuting awalnya jadi mungkin belum sempat dikeluar - keluarin bekas dipake syuting masih, jadi gue kelupaan aja mungkin," Jelas Verrell.

Harris kemudian berusaha mengulik bagaimana bisa foto mesra Ranty dan kakak Athalla Naufal tersebut bisa masuk dan tersimpan di mobil pribadi Verrell.

"Emang lu yang naro?" kulik Harris.

"Enggak lah orang art dong, ini dipakai buat syuting," ucap Verrell.

"Tapi cocok loh chemistry nya dapet," goda Harriss.

"Masa sih? lo kan mau liat mobil bukan ini.," Jawan Verrell.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved