Breaking News:

Berita Banjarbaru

VIDEO Aplikasi Lapor Disosialisasikan di SMPN 8 Banjarbaru

Melalui program “LAPOR Goes To School” sosialisasi merambah ke SMPN 8 Banjarbaru dengan sasaran tenaga pendidik dan orangtua murid

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Aplikasi Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) milik Pemerintah kota Banjarbaru terus disosialisasikan hingga ke sekolah sekolah.

Melalui program “LAPOR Goes To School” sosialisasi merambah ke SMPN 8 Banjarbaru dengan sasaran tenaga pendidik dan orangtua murid, Rabu (2/5/2021) siang.

Dalam sosialisasi ini Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah ikut langsung mensosialisasikan dengan hadir di SMP yang berada di Jalan Guntung Manggis kecamatan Landasan Ulin.

Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah dalam sambutannya mengatakan aplikasi ini bukan hanya sekedar aplikasi pengaduan juga harus bermanfaat dan dapat menampung masukan masyarakat agar dapat ditanggapi secara langsung, cepat, dan terbuka.

“Segala macam laporan terkait pelayanan publik dapat dilaporkan melalui aplikasi ini, seperti kerusakan jalan, perizinan, maupun keluhan atas pelayanan yang diberikan, hal ini tentunya memudahkan masyarakat dalam membantu meningkatkan standar pelayanan publik di Kota Banjarbaru,” katanya.

Kepala SMPN 8 Banjarbaru Dewi Sakura menambahkan orangtua bisa langsung melaporkan kegiatan maupun layanan di sekolah karena bersifat transparan.

"Tidak hanya masukan Kritikan juga boleh karena orangtua memperhatikan kegiatan-kegiatan sekolah, dan ini akan berakibat positif dengan ditanggapi sebaik mungkin,” pungkas dia.

(banjarmasin post.co.id/khairil rahim)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved