Breaking News:

TECHNO

Ponsel Realme 5G Terjangkau di Indonesia, Dibahas di Gelaran 5G Summit 8 Juni 2021

Realme akan menawarkan smartphone 5G dengan harga terjangkau di Indonesia. Produk baru ini akan dibahas dalam gelaran Realme 5G Summit, 8 Juni 2021.

youtube
Realme X50 5G. Salah satu varian 5G dari Realme yang sudah diluncurkan.Ponsel Realme 5G Terjangkau di Indonesia, Dibahas di Gelaran 5G Summit 8 Juni 2021 

Editor : Anjar Wulandari

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Dalam waktu dekat, Realme akan menawarkan smartphone 5G dengan harga terjangkau di Indonesia. Produk baru ini akan dibahas dalam gelaran Realme 5G Summit, 8 Juni 2021.

Seperti diketahui layanan 5G telah hadir di Indonesia, meskipun masih terbatas oleh PT Telkomsel. Realme sebagai salah satu produsen smartphone atau telepon selular tidak mau ketinggalan.

Diketahui, berdasarkan data terbaru Counterpoint menyatakan, Indonesia merupakan pasar smartphone terbesar di Asia Tenggara, dengan dominasi 75% pada smartphone 4G dengan segmen entry-level dan mid-range.

Seiring dengan pengapalan smartphone 4G ke Indonesia yang digadang akan terus meningkat, hal ini dianggap juga akan meningkatkan penetrasi smartphone 5G di Indonesia.

Baca juga: Daftar Harga Paket Telkomsel 5G & Smartphone untuk Mengaksesnya, Simak Juga Cara Migrasi dari 4G

Baca juga: Jaringan 5G Telkomsel Resmi Beroperasi, Inilah Daftar Wilayah yang Bisa Menikmatinya

Namun, saat ini smartphone 5G yang masuk ke tanah air masih didominasi segmen smartphone flagship.

Dilansir dari Kompas.com, produsen smatphone Realme akan menggelar realme 5G Summit yang pertama di Indonesia pada 8 Juni 2021 mendatang secara virtual melalui kanal YouTube realme Indonesia pukul 14:00 WIB.

Program ini akan menghadirkan beberapa sesi panel dengan pembicara ahli dan kompeten yang akan memarkai masuknya Indonesia ke dalam era teknologi 5G.

Antara lain, Stephanie Elizabeth sebagai Senior Account Manager dari Google Indonesia; Tarun Parthak, Research Director Counterpoint; Thomas Ho, Deputy Director of Wireless Communication Business Unit MediaTek: Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren Indonesia, dan Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Realme 5G Summit sendiri merupakan gelaran berskala global yang juga digelar di Indonesia.

Halaman
1234
Editor: Anjar Wulandari
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved