Breaking News:

Selebrita

Reaksi Ranty Maria Imbas Kondisi Sakit Verrell Bramasta, Anak Venna Melinda Ungkap Jenis Penyakit

Ranty Maria kedapatan memberi perhatian pada Verrell Bramasta yang sedang sakit. Anak Venna Melinda ungkap jenis penyakit. Begini kondisinya.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Nia Kurniawan
Instagram Verrell Bramasta
Foto Ranty Maria dan Verrell Bramasta. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hubungan antara Verrell Bramasta dan Ranty Maria lagi - lagi disorot, setelah kekasih Rayn Wijaya tersebut kedapatan memberi perhatian pada lawan mainnya di sinetron Putri untuk Pangeran ini.

Belakangan tersiar kabar bahwa Verrell yang masih saja betah melajang setelah putus dari Natasha Wilona itu sedang dijodohkan Venna Melinda dengan salah satu putri dari sahabat dekatnya yang tak lain adalah aktris senior Dewanti Bauty.

Bukan wanita sembarangan, Sarah Samantha adalah sepupu dari Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar yang memiliki darah campuran Timur Tengah, Uk, dan Padang dari kedua orang tuanya.

Namun sebelum dijodohkan dengan Samantha, Verrell sempat dikabarkan dekat dengan Ranty Maria lantaran akting mereka di sinetron SCTV Putri untuk Pangeran yang begitu menghayati bak pasangan kekasih sungguhan.

Baca juga: Datangi Lokasi Syuting Ikatan Cinta, Petinggi MNCP Dapati Situasi Amanda Manopo dan Arya Saloka Cs

Baca juga: Kepintaran Bilqis Bikin Igun Kagum, Ini Biaya SPP Anak Ayu Ting Ting yang Selevel Putra Raffi Ahmad

Selain di lokasi syuting, kedekatan antara Verrell dan Ranty itu dikabarkan terus berlanjut di luar lokasi syuting dimana keduanya beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama.

Sayangnya kedekatan antara Verrell dan Ranty itu diakuinya hanya sebatas rekan kerja semata apalagi wanita yang terkenal lewat perannya sebagai Luna di film series Heart itu sudah menjalin hubungan dengan Rayn Wijaya.

Sepat merenggang setelah Verrell dijodohkan oleh Venna, kini hubungan keduanya kembali menjadi bahan perbincangan ketika Ranty kedapatan memberi perhatian pada Verrell yang sedang sakit.

Hal ini terlihat melalui unggahan terakhir di akun instagram @bramastavrl, Kamis (3/6/2021).

Dalam beberapa foto yang dibagikannya itu, kakak Athalla Naufal ini mengaku sedang berada dalam kondisi yang kurang sehat akibat mengalami demam.

"Detik2 sebelom demam," tulis Verrell ungkap jenis penyakitnya.

Baca juga: Dalil Pamor Stefan dan Aliando Tak Mampu Saingi Arya Saloka & Amanda, Ini Nasib Badai Pasti Berlalu

Baca juga: Postingan Syahrini Picu Reaksi Ayu Ting Ting, Efek Istri Reino Barack Bagikan Video Anak Aisyahrani

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved