Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Susunan Pemain Brasil vs Ekuador di Kualifikasi Piala Dunia Sabtu (5/6), Neymar dan Firmino Main

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Brasil vs Ekuador di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Sabtu (5/6/2021), Neymar main

Editor: Rendy Nicko
TWITTER.COM/BRASILEDITION
Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Brasil vs Ekuador di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Sabtu (5/6/2021), Neymar main 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Brasil vs Ekuador di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol, Sabtu (5/6/2021) via Live Streaming Mola TV dan tak via Live Streaming Net TV. Neymar, Roberto Firmino dan Gabriel Jesus main.

Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol antara Brasil vs Ekuador via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak via Net TV pukul 07.30 WIB.

Link Live Streaming Brasil vs Ekuador bisa diakses via Live Streaming Mola TV dan bukan via Live Streaming Net TV. Cek Prediksi Susunan Pemain di Kualifikasi Piala Dunia 2022 di artikel ini, Roberto Firmino dan Neymar main.

Duel Brasil vs Ekuador di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol dapat diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak pasti via Net TV.

Baca juga: Jadwal Live Streaming SCTV Timnas Indonesia vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Malam Ini

Baca juga: Susunan Pemain Argentina vs Chile di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Jumat (4/6), Lionel Messi Main

Baca juga: Daftar Pemain Timnas Jerman di EURO 2021, Joachim Low Andalkan Toni Kroos, Timo Werner & Kai Havertz

Kedua negara Amerika Selatan adalah tim dengan skor tertinggi setelah empat pertandingan pembukaan, dengan Selecao mencetak 12 gol dan tim tamu mencetak 13 gol.

Untuk pertama kalinya dalam tujuh bulan, Brasil kembali ke tugas internasional dan akan berharap untuk melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan, membangun awal yang mengesankan untuk kampanye kualifikasi mereka.

Sisi Tite telah memenangkan keempat pertandingan sejauh ini dan duduk di puncak klasemen sebagai satu-satunya negara Amerika Selatan yang mengklaim poin maksimum.

Selecao membuka kampanye kualifikasi mereka dengan kemenangan 5-0 atas Bolivia pada 10 Oktober, sebelum mencatat kemenangan tandang 4-2 ke Peru empat hari kemudian.

Dua pertandingan Brasil berikutnya pada bulan berikutnya melihat mereka mengklaim kemenangan tipis 1-0 melawan Venezuela dan kemenangan tandang 2-0 ke Uruguay.

Brasil menuju pertemuan mereka dengan Ekuador dengan membanggakan rekor kuat di kandang, setelah memenangkan masing-masing dari tujuh kualifikasi Piala Dunia terakhir mereka tanpa kebobolan satu gol pun.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved