Liga Italia

Bersaing dengan Manchester United, PSG Mulai Incar Cristiano Ronaldo di Bursa Transfer

Bersaing dengan Manchester United, PSG Mulai Incar Cristiano Ronaldo di Bursa Transfer

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
Alberto PIZZOLI / AFP
Penyerang Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya Alvaro Morata, Federico Chiesa dll setelah mencetak gol ketiganya dalam pertandingan sepak bola Liga Italia Serie A Italia melawan Cagliari pada 14 Maret 2021 di Sardegna Arena di Cagliari. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus masih menjadi tanda tanya besar disaat dirinya menjalankan tugas di timnas Inggris untuk Euro 2020. 

Striker Juventus di Liga Italia, Cristiano Ronaldo dikabarkan telah menjadi incaran terbaru oleh Paris Saint-Germain ( PSG) di bursa transfer.

Menurut As.com dilansir dari Football Italia, Jumat, (4/6/2021), PSG telah membuka pembicaraan dengan perwakilan Cristiano Ronaldo mengenai kemungkinan pindah dari Juventus di bursa transfer musim panas ini.

Kontrak Ronaldo berakhir pada Juni 2022, tetapi menurut beberapa laporan di Italia, Massimiliano Allegri telah memberikan lampu hijau untuk menjual pemain berusia 36 tahun yang menghasilkan € 31 juta per tahun di Turin.

Baca juga: Ancelotti Pangkas Libur Pemain Real Madrid, Latihan Awal Los Blancos Tanpa 13 Pemain Bintang

Baca juga: Dampak Laga Persabahatan, Bek Liverpool Alexander Arnold Absen Perkuat Inggris di Euro 2020

Outlet Spanyol mengonfirmasi bahwa Ronaldo tidak ada dalam rencana Allegri untuk musim depan, dan bintang Portugal itu mencari jalan keluar dari Stadion Allianz di musim panas.

PSG dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan perwakilan pemain Jorge Mendes, tetapi negosiasi dengan Juventus belum dimulai.

Raksasa Serie A terbuka untuk menjual Ronaldo sekitar €30 juta, dan PSG dapat menawarkan Mauro Icardi dalam kesepakatan pertukaran.

Menurut laporan itu, PSG bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk mengontrak mantan bintang Real Madrid itu karena Manchester United sedang mempertimbangkan untuk membawa mantan bintang mereka ke Old Trafford.

Menurut Tuttosport, Juventus terbuka untuk menukar Cristiano Ronaldo dengan Paul Pogba.

Tetapi Donny van de Beek juga muncul sebagai target yang mungkin bagi Bianconeri, yang perlu memperkuat lini tengah mereka.

Pengejaran Manchester United terhadap Cristiano Ronaldo (CR7) semakin menguat setelah Juventus melakukan perubahan drastis dengan memecat Andrea Pirlo.

Massimiliano Allegri dengan cepat masuk sebagai penggantinya untuk tugas kedua sebagai pelatih Bianconeri.

Cristiano Ronaldo dikabarkan serius untuk kembali ke Old Trafford setelah 12 tahun dia meninggalkan United ke Real Madrid. 

Hal ini menurut outlet Spanyol Diario AS, Pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer telah meyakinkan legenda Portugal tentang tempatnya dalam rencana masa depannya.

Foto penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo yang diunggah di Instagram setelah Liga Italia musim 2020-2021 selesai digelar
Foto penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo yang diunggah di Instagram setelah Liga Italia musim 2020-2021 selesai digelar (Instagram @cristiano)
Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved