Breaking News:

Berita Banjar

Kebakaran Kalsel, Geger Api di Jalan Pangeran Hidayatullah Martapura, Dua Rumah Rusak Ringan

Warga Jalan Pangeran Hidayatullah RT 08 RW 03 Kelurahan Keraton, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Jumat (4

Penulis: Mukhtar Wahid | Editor: Edi Nugroho
Mukhtar Wahid
Inilah rumah Faridah yang terdampak regu pemadam kebakaran karena berdekatan dengan asap kebakaran di Jalan Pangeran Hidayatullah, Kelurahan Keraton, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Kalsel, Jumat (4/7/2021). 

Editor:Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Warga Jalan Pangeran Hidayatullah RT 08 RW 03 Kelurahan Keraton, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Jumat (4/6/2021) digegerkan api.

Api diketahui muncul dari satu rumah warga yang saat itu tidak dihuni. Sebab penghuni rumah sedang menghadiri acara selamatan keluarga.

Beruntung, regu pemadam yang bertugas di Pasar Martapura masih berada di tempat sehingga segera bergerak ke Jalan Pangeran Hidayatullah.

Dua rumah mengalami rusak ringan, yaitu milik Damyati dan Faridah. Kedua rumah itu basah akibat siraman regu pemadam kebakaran.

Baca juga: Kebakaran Kalsel di Pasar Martapura, Kios Sembako, Makanan Ringan dan Kasur di Blok TaibahTerdampak

Baca juga: Kebakaran Kalsel, Diperkirakan 12 Toko Sembako di Blok Taibah Ludes Dilalap Api

Baca juga: VIDEO Kebakaran Kalsel Melanda Pasar Martapura,  Api Berkobar di  Blok Taibah

Baca juga: Kebakaran Kalsel, Bedakan Hangus, Warga Pintu Air Tala Ngungsi ke Rumah Keluarga

Faridah terpaksa menginap di rumah kerabatnya karena seluruh rumahnya basah. Itu karena rumahnya bersebelahan dengan asap kebakaran.

"Saya menginap di rumah keluarga. Rumah saya basah semua karena siraman pemadam. Alhamdulilah kebakaran teratasi," katanya. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved