Breaking News:

Sport

Petenis Meja Doubel Putra Kalsel Melaju ke Semi Final BNN Smash In Drugs

tim petenis meja doube putra yakni  Gilang Ramadhan dan  Imam Qurtubi masuk semifinal pada pertandingan lanjutan

BNNP Kalsel untuk BPost
Petenis meja double putra kalsel (kanan baju hitam). 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Perjuangan para petenis meja  khususnya doubel putra yang mewakili Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP ) Kalimantan Selatan di dalam ajang  event lomba  BNN Smash In Drugs yang diadakan BNN RI mulai membuahkan hasil.

Dimana tim petenis meja doube putra yakni  Gilang Ramadhan dan  Imam Qurtubi masuk semifinal pada pertandingan lanjutan Jumat (4/6/2021) pagi - sore.

Dimana sebelumnya tim doube putra masuk ke 16 besar. Selanjutnya berlaga lagi dan menang dengan salah satu tim putra double tenis meja dari BNNP Pusat dengan skor 3-2.

Selanjutnya tim doubel putra kembali bertandingh dengan tim doube putra dari BNNP Kaltim dan kembali menang 3-0.

Baca juga: Pelajar MTs Negeri 1 Kapuas Raih Juara Tenis Meja Ajang PTMSI Kabupaten Kapuas

Baca juga: Akibat Corona, Atlet Tenis Meja Kalsel Ini Hanya Latihan Sekali Seminggu

Baca juga: Kejuaraan Kompaktama Kembali Digalakkan, Tenis Meja Banjarmasin Kembali Bergairah

"Alhamdulillah tim double putra kita masuk semi final,  tad menang dengan BNNP Kaltim," ucap Kasi Penyidikan BNNP Kalsel Kompol Yanto Suparwito kala dihubungi Jumat (4/6/2021) malam..

Dengan demikian tim double putra BNNP Kalsel melaju ke semi final dan dilanjutkan ke final  pada besok (Sabtu /5/6/2021) .

Pada kesempatan ini Kompol Yanto yang juga mendampingi para petenis meja di ajang event ini  pun menuturkan untuk single putra maupun putri, tim tenis meja BNNP Kalsel gugur alias kalah pada babak ke 2 dan ke 3,

Sebelumya pada  event BNN Smash In Drugs" yang berlangsung di Lido Jawa Barat ,Rabu (2/6/2021) tim BNNP Kalsel menurunkan empat petenis meja.

Mereka adalah  Gilang Ramadhan, Imam Qurtubi, Aprilia Moedy , dan Jackleen Dominigue (banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved