Breaking News:

Berita Palangkaraya

Tim Satgas Palangkaraya Gelar Patroli, Kafe Tak Taat Jam Operasional Langsung Ditutup

Upaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di Palngkaraya, Kalimantan Tengah, terus dilakukan melalui operasi yustisi di jalan untuk menertibkan

banjarmasinpost.co.id / faturahman
Operasional kedai dan kafe serta jenis usaha lainnya di Palangkaraya wajib taat protokol kesehatan dan hanya boleh buka malam hari hingga pukul 22.00 wib, bila melanggar bakal kena sanksi 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Upaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di Palngkaraya, Kalimantan Tengah, terus dilakukan melalui operasi yustisi di jalan untuk menertibkan protokol kesehatan pengendara maupun pelaku usaha agar taat protokol kesehatan dan taat jam operasional tempat usaha.

Pantauan selama ini, belum semua tempat usaha seperti kafe maupun warung makan yang mentaati protokol kesehatan maupun taat jam operasional yang telah ditetapkan oleh Satgas Penanganan Covid-19 tempat usaha seperti kafe di Palangkaraya maksimal buka malam hingga pukul 22.00 wib.

Karena masih banyak tempat usaha seperti kafe yang belum taat protokol kesehatan, sehingga tim satgas penanganan Covid-19 Kota Palangkaraya hingga, Jumat (4/6/2021) terus melakukan upaya penertiban dengan melakukan operasi yustisi untuk pengendara maupun tempat usaha.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tumbang Rungan, Palangkaraya, Aipda Agus Santoso bersama dengan Tim Satgas Covid-19 Kelurahan Tumbang Rungan Melaksanakan patroli Kafe maupun kedai, warkop dan tempat hiburan malam yang buka melebihi jam 22.00 wib.

Baca juga: Tak Kenakan Masker, Puluhan Pengunjung Kafe di Palangkaraya di Tes Swab PCR dan Antigen

Baca juga:  Perusda Bangun Banua Kembangkan Bisnis Kafe di Banjarbaru, Ini harapan Perusahaan dan Pemprov

Baca juga: Tegakkan Prokes, Polres Banjarbaru Sidak Karaoke, Kafe hingga Taman Van Der Pijl

Baca juga: VIDEO Kembali Langgar Jam Operasional, 3 Kafe di Tabalong Kalsel Disegel Petugas Gabungan

Aipda Agus Santoso, mengungkapkan, kegiatan patroli di mulai dari Jalan Pangeran Diponegoro, Jalan RTA. Milono depan Bank Kalteng, Jalan Adonis Samad, Jalan Putri Junjung Buih, Jalan Letkol Seth Adji yang selama ini banyak terdapat kafe dan rumah makan.

“Satu Kedai Kopi Kala Rindu di Jalan Pangeran Diponegoro ditutup, karena tidak mentaati peraturan sesuai Perwali Palangkaraya yang melanggar jam operasional. Untuk usaha lainya, diberikan imbauan dan teguran untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id / faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved