Breaking News:

Sport

VIDEO Selesai Direhab, Lapangan Voli Pasir Ini Dinilai Salah SatuTerbaik di Kalimantan

Lapangan voli pasir di Jalan Gatot Subroto Banjarmasin selesai direhab. Kini, lapangan voli pasir ini menjadi salah satu yang terbaik di Kalimantan

Penulis: Irfani Rahman | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Lapangan voli pasir di Jalan Gatot Subroto Banjarmasin selesai direhab berupa penambahan pasir, pengurukan sisi lapangan dan pembuatan pagar pembatas dan jaring.

BPost yang melihat lapangan voli pasir pun cukup terkejut dengan rehab lapangan ini. Karena beberapa bulan lalu di sampingnya masih terlihat semak-semak sehingga jika bola voli keluar areal cukup sulit mengambilnya dan tak ada pembatas.

Saat ini lapangan sudah terlihat bagus dengan adanya pagar dan jaring pembatas .

Kabid Pembinaan Prestasi M Fitri Hernadi mengungkapan ada beberapa tempat olahraga yang dilakukan perbaikan dan pembenahan.

Seperti lapangan bola voli pasir di Jalan Gatot Subroto dimana arahan pak Kadis agar pasirnya ditambah dan dibuatkan line serta pagar.

Sementara Kasi Sarana dan Prasarana Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalsel, Asean Kamil mengiyakan lapangan voli pasir telah dibenahi dalam rangka even Popda. Dimana yang dibenahi antara lain pasir, urukan, sama ditambahi pagar.

Satu pengurus Persatuan n Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI)  dan pelatih bola voli pasir Kalsel  Ribut Suranto menuturkan mereka selaku pengurus  bangga terhadap lapangan bola pasir saat ini.

" Dimana ini adalah pembenahan sangat bagus dan terus terang selama kita  mengikuti kejuaran-kejuaran di nasional ini adalah lapangan voli pasir terbaik se Kalimantan, " paparnya.(banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved