Breaking News:

Berita Internasional

Viral di India, Pasien Covid-19 Nekat ke Kantor Pakai Selang Oksigen, Mengaku Izin Cuti Ditolak

Izin cuti ditolak, seorang pria diduga pasien Covid-19 yang dalam masa pemulihan di India terpaksa membawa tabung oksigen ke kantor.

Editor: Anjar Wulandari
twitter india today
Gegara izin cuti ditolak, Arvind Kumar, seorang pria diduga pasien Covid-19 yang dalam masa pemulihan di India terpaksa membawa tabung oksigen ke kantor. 

Editor : Anjar Wulandari

BANJARMASINPOST.CO.ID, BOKARO - Gegara izin cuti ditolak, seorang pria diduga pasien Covid-19 yang dalam masa pemulihan di India terpaksa membawa tabung oksigen ke kantor.

Pria bernama Arvind Kumar yang bekerja sebagai manajer di salah satu cabang Bank Nasional Punjab (PNB) di Bokaro itu pun menjadi perbincangan warganet. Fotonya di kantor dengan menggunakan selang oksigen pun viral di India.

Kisah Arvind Kumar dari Bokaro, India ini menarik perhatian banyak orang.

Kumar datang ke kantornya di negara bagian Jharkhand membawa tabung oksigen. Dia mengklaim cutinya ditolak oleh para senior.

Namun menurut publikasi Livehindustan, PNB membantah klaim Kumar dan menuduhnya melakukan drama untuk mencemarkan nama baik bank.

Baca juga: Viral di Medsos, Bakar Sate di Knalpot Lamborghini Berakhir Bayar Rp 1 Miliar untuk Biaya Perbaikan

Baca juga: FAKTA Viral di Medsos Dua Porsi Mi Rebus Rp 54.000 di Puncak Bogor, Pegawai Mabuk Salah Hitung

Kemudian dilansir dari Hindustan Times pada Kamis (27/5/2021), PNB menyebut Kumar sedang diselidiki atas pinjaman NPA (Non-Performing Asset) yang harus dia kembalikan.

Dalam video yang viral di media sosial, tampak Kumar tiba di kantor dengan dibantu berjalan oleh istrinya, dan putranya menyeret tabung oksigen ke dalam gedung.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (25/5/2021) di Sektor 4 PNB. Pihak bank berkata, anggota keluarga Kumar yang merekam video itu dan mengunggahnya ke media sosial.

Livehindustan melaporkan, Kumar lalu menuju ruangan seniornya dan terlibat cekcok di dalam.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved