Breaking News:

Berita Banjarmasin

Jumat Berkah Berbagi, YN'S Center Datangi Masjid di Pulau Bromo Banjarmasin

Kegiatan rutin YN'S Center di hari Jumat sambangi masjid untuk berbagi, kali ini giliran Masjid Byna Taqwa di Pulau Bromo Banjarmasin Selatan

Penulis: Muhammad Rahmadi | Editor: Eka Dinayanti
Ervin untuk BPost
Kegiatan Jum at Berkah YN S Center di Masjid Byna Taqwa, Pulau Bromo, Jalan Byna harapan RT 5 Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - YN'S Center kembali melakukan aksi sosial, kali ini bertempat di Masjid Byna Taqwa di Pulau Bromo, Jalan Byna harapan RT 5 Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Jumat (4/6/2021).

Kedatangan YN'S Center pun disambut hangat warga Pulau Bromo.

Aksi sosial dilakukan dengan membagikan nasi siap santap, paket sembako kepada jemaah, kaum dhuafa sekitar masjid, dan sejumlah uang tunai untuk peremajaan masjid.

Sebelumnya anggota dan juga pengurus YN'S Center terlebih dahulu melakukan Salat Jum'at bersama para jemaah, di masjid yang terletak paling ujung di Banjarmasin Selatan tersebut.

Baca juga: Menunjang Permasalahan Lingkungan, Kwarcab Pramuka Banjarmasin Bentuk Saka Kalpataru

Baca juga: Sempat Hilang Usai Mandi, Bocah 10 Tahun di Pengembangan Banjarmasin Ditemukan Tak Bernyawa

Usai Salat Jumat berjemaah, anggota dan pengurus YN’S Center langsung bergerak membagikan paket makanan dan sembako kepada para jamaah.

Kegiatan Jum at Berkah YN S Center di Masjid Byna Taqwa, Pulau Bromo, Jalan Byna harapan RT 5 Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan
Kegiatan Jum at Berkah YN S Center di Masjid Byna Taqwa, Pulau Bromo, Jalan Byna
harapan RT 5 Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan (Ervin untuk BPost)

Ketua YN’S Center, H Yuni Abdi Sulaiman, yang diwakilkan kepada anggotanya, Matnor Ali menyampaikan, aksi sosial Jumat berbagi tersebut merupakan kegiatan yang rutin pihaknya lakukan setiap Hari Jum'at.

"Alhamdulillah, aksi sosial setiap hari Jumat ini akan menjadi program rutin, kali ini kami melaksanakannya di masjid yang ada di pinggiran Kota Banjarmasin. Insya Allah, kami juga akan silaturahmi ke masjid-masjid lainnya," ujar pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin itu.

Ia menambahkan, pada kegiatan Jumat berbagi tersebut, pihaknya tidak hanya membagikan sembako, tetapi juga memberikan sejumlah uang tunai untuk peremajaan Masjid Byna Taqwa.

Baca juga: Kebakaran Kalsel, Geger Api di Jalan Pangeran Hidayatullah Martapura, Dua Rumah Rusak Ringan

Baca juga: Update Covid-19 Banjarbaru : Hari ini Meninggal Bertambah 4 Orang, Kematian Tembus 170 Kasus

"Meskipun tidak seberapa semoga bisa bermanfaat, mudah-mudahan dengan kegiatan seperti ini bisa menjadi berkah dan semakin mempererat tali silaturahmi kita," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved