Breaking News:

Burger Khas Homeless

Kuliner Kalsel, Burger Khas Homeless, Cita Rasa Premium Dengan Harga Ramah di Kantong

Wisata Kuliner Kalsel, Burger merupakan salah satu makanan asal Amerika Serikat yang memiliki begitu banyak penggemar di Indonesia.

Banjarmasinpost.co.id/Danti Ayu
Kuliner Kalsel kedai Homeless Banjarmasin, Kalsel. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kuliner Kalsel, Burger merupakan salah satu makanan asal Amerika Serikat yang memiliki begitu banyak penggemar di Indonesia.

Hingga kini, makanan yang disajikan dengan cara menumpukan dua potong roti lalu diisi dengan bermacam jenis sayur serta daging itu sudah berkembang amat pesat dengan berbagai variasi isian maupun saus.

Di Banjarmasin sendiri belakangan mulai menjamur sejumlah restoran maupun kedai yang menghidangkan burger sebagai menu utama dengan ciri khas rasa serta keunggulannya masing - masing.

Salah satu kedai burger yang belakangan ramai menjadi sorotan serta bahan perbincangan warga Banjarmasin adalah Homeless.

Baca juga: Kuliner Kalsel, Sepuluh.11 Kafe Banjarmasin Sediakan Tempat Indoor dan Outdoor

Baca juga: Kuliner Kalsel, Warung Wakaka Banjarmasin Jalankan Prokes dan Layani Online Delivery

Kedai yang menjajakan 5 variasi burger, hotdog, dan kentang goreng ini baru saja dibuka sejak awal April 2021 lalu, namun meski baru beroprasi, burger khas Homeless sudah ramai berseliweran dan menjadi perbincangan di media sosial.

Kuliner Kalsel  kedai Homeless Banjarmasin, Kalsel.
Kuliner Kalsel kedai Homeless Banjarmasin, Kalsel. (Banjarmasinpost.co.id/Danti Ayu)

Hal ini terjadi lantaran rasa dan tampilan dari burger homeless yang tak kalau menggiurkan dari burger olahan restoren mewah dengan harga yang fantastis.

Sementara burger Homeless yang sudah menggunakan berbagai bahan dasar premium dibanrol dengan harga mulai dari Rp 28 ribu hingga Rp 38 ribu saja.

Meski harganya relatif terjangkau, rasa serta kualitas penyajian burger Homeless tak perlu diragukan lagi.

Ini terbukti dari banyaknya penikmat kuliner yang membanjiri kedai Homeless setiap malam sejak dibuka pukul 19.00 WITA hingga tengah malam.
(Banjarmasinpost.co.id/Danti Ayu).

Penulis: Danti Ayu Sekarini
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved