Breaking News:

HSU Mantap

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara Dapat Tambahan Mobil Operasional

Bantuan bus operasional dari Bank Kalsel Cabang Amunta kepada Pemkab HSU merupakan bantuan dari dana CSR dengan nilai bantuan sejumlah Rp 406.000.000

Penulis: Reni Kurnia Wati | Editor: Alpri Widianjono
PEMKAB HSU
Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), H Abdul Wahid HK, saat menerima secara simbolis kunci mobil operasional untuk pemerintah kabupaten yang diserahkan pimpinan Bank Kalsel Cabang Amuntai, Khairunnisa. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Bank Kalsel Cabang Amuntai menyerahkan satu unit bus operasional ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Utara (HSU).

Mobil operasional tersebut diserahkan pimpinan Cabang Bank Kalsel, Khairunnisa, kepada Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), H Abdul Wahid HK, di rumah dinasnya di Kota Amuntai, Kabupaten HSU, Provinsi Kalimantan Selatan.

Bantuan bus operasional kepada Pemerintah Kabupaten HSU merupakan bantuan dari dana CSR dengan nilai bantuan sejumlah Rp 406.000.000.

Bupati HSU H Abdul Wahid HK menyampaikan, kerja sama antara Pemerintah Kabupaten HSU dan Bank Kalsel terjalin sangat baik.

Menurutnya, sinergitas terus berkelanjutan, sehingga pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dapat terlihat seperti sekarang ini.

Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), H Abdul Wahid HK, menerima secara simbolis bantuan CSR  yang diserahkan pimpinan Bank Kalsel Cabang Amuntai, Khairunnisa.
Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), H Abdul Wahid HK, menerima secara simbolis bantuan CSR yang diserahkan pimpinan Bank Kalsel Cabang Amuntai, Khairunnisa. (PEMKAB HSU)

Kemudian, Bupati Wahid juga berharap hubungan baik antara Pemkab HSU dengan Bank Kalsel dapat terus terjalin.

Dengan begitu, kesejahteraan dan perekonomian masyarakat Kabupaten HSU dapat meningkat dan Bank Kalsel tetap menjadi Bank Kebanggaan Urang Banua.

“Hubungan baik ini membawa dampak positif yang juga berpengaruh untuk masyarakat,” ujarn Bupati Wahid.

Sementara itu, pimpinan Bank Kalsel Cabang Amuntai, Khairunnisa, mengatakan, penyerahan mobil bus operasional kepada Pemkab HSU ini merupakan wujud kerja sama dan sinergitas yang baik di antara Bank Kalsel dengan pemkab dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, Ia berharap bus operasional ini dapat menunjang dan membantu Pemerintah Kabupaten HSU dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat. (aol/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved