Breaking News:

Sport

Petenis Meja BNNP Kalsel Juara 3 Ganda Putra pada Event BNN Smash on Drugs di Lido

Petenis meja tim BNNP Kalsel, Gilang dan Imam, kalah dari tim BNN Pusat Yon Maryono dan Ficky pada event BNN Smash on Drugs di Lido, Kabupaten Bogor.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Alpri Widianjono
BNNP KALSEL
Para juara menerima piala dan hadiah di ajang pertandingan tenis meja BNN Smash on Drugs di Lido, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/6/2021) sore. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID,  BOGOR - Perjuangan para petenis meja khususnya doube/ganda putra yang mewakili Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Kalimantan Selatan di dalam ajang event BNN Smash on Drugs membuahkan hasil.

Petenis Meja Doubel Putra Kalsel, yakni Gilang Ramadhan dan Imam Qurtubi, akhirnya meraih juara 3 ganda putra pada event lanjutan, Sabtu (5/6/2021) siang.

Di partai terakhir, pemain ganda Putra Kalsel, Gilang dan Imam kalah pada pemain nasional Yon Maryono dan Ficky yang merupakan pemain nasional dan mewakili BNN Pusat.

Dikatakan Kasi Penyidikan BNNP Kalsel Kompol Yanto Suparwito yang dihubungi Sabtu (5/6/2021) sore, membenarkan ganda putra Kalsel yang mewakili BNNP Kalsel kalah dari petenis meja yang mewakili BNN Pusat.

Baca juga: VIDEO Petenis Meja Doube Putra Kalsel Melaju ke Semifinal BNN Smash On Drugs

"Iya, baru selesai. Untuk ganda putra, petenis meja BNNP Bali juara 1, kemudian juara dua dari BNN Pusat dan juara tiga dari BNNP Kalsel," papar Yanto yang mendampingi para pemain.

Menurutnya, perjuangan para petenis meja Kalimantan Selatan yang mewakili BNNP Kalsel di ajang Smash On Drugs ini sangatlah berat.

Namun, berkat kerja keras dan latihan keras, akhirnya mendapatkan juara 3.

Ditambahkan Yanto, untuk single atau tunnggal putra maupin putri, Petenis Meja Doubel Putra Kalsel gugur alias kalah pada babak ke 2 dan ke 3.

Baca juga: BNNP Kalsel Kirim 4 Petenis Meja Terbaik, Brigjen Jackson Langsung Pantau Latihan

Sebelumya, pada event BNN Smash On  Drugs yang berlangsung di Lido, Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang dimulai Rabu (2/6/2021), tim BNNP Kalsel menurunkan empat petenis meja.

Mereka adalah Gilang Ramadhan, Imam Qurtubi, Aprilia Moedy , dan Jackleen Dominigue

(Banjarmasinpost.co.id/Irfani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved