Breaking News:

Liga Spanyol

Mbappe Diyakini Hengkang dan Bentuk Trio MBH di Real Madrid, PSG Buru Ronaldo di Bursa Transfer

Striker PSG, Kylian Mbappe diyakini hengkang gabung bersama Karim Benzema dan Eden Hazard di Real Madrid. Cristiano Ronaldo diburu di bursa transfer

Editor: Rendy Nicko
AFP/FRANCK FIFE
Striker PSG, Kylian Mbappe diyakini hengkang gabung bersama Karim Benzema dan Eden Hazard di Real Madrid. Cristiano Ronaldo diburu di bursa transfer 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Striker PSG, Kylian Mbappe diyakini hengkang dan membentuk trio bersama Karim Benzema dan Eden Hazard di Real Madrid. Sebagai pengganti, Paris Saint Germain memburu Cristiano Ronaldo di bursa transfer.

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, angkat bicara perihal masa depan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Bomber keturunan Aljazair ini optimistis Kylian Mbappe akan hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021. Rumor bursa transfer menyebut bahwa PSG bergerak cepat untuk memburu Cristiano Ronaldo.

“Jika Mbappe ingin pergi, saya ingin ia gabung Real Madrid dan saya ingin terjadi dalam waktu dekat. Itu akan jadi ideal,” kata Benzema, mengutip dari RMCSport.

Baca juga: Jadwal & Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Dunia, Siaran Langsung SCTV

Baca juga: LINK Streaming Trans 7 Race MotoGP Catalunya 2021, Starting Grid Rossi di Depan Marquez

Baca juga: Jadwal Live Streaming TVOne Floyd Mayweather vs Logan Paul, Link TV Online Tinju Dunia di Showtime

Sebelumnya jurnalis Marca yang kenal dengan orang dalam Real Madrid, Jose Felix Diaz, mengatakan Kylian Mbappe satu-satunya pemain yang akan didatangkan Los Blancos –julukan Real Madrid– pada bursa transfer musim panas 2021.

“Real Madrid tidak berencana pergi ke pasar transfer, selain mendatangkan Kylian Mbappe,” tulis Jose Felix Diaz di akun Twitter-nya, @jfelixdiaz.

Sebelumnya, Menurut @partidazodecope, Real Madrid akan mendatangkan satu pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2021.

Satu pemain bintang yang dimaksud adalah Kylian Mbappe (PSG).

Bahkan demi mendapatkan Mbappe, manajemen Real Madrid berniat memotong gaji para pemain mereka. Hal itulah yang membuat tujuh pemain Real Madrid berniat meninggalkan Real Madrid, termasuk Sergio Ramos.

Kylian Mbappe dan Karim Benzema di Timnas Prancis untuk Euro 2020
Kylian Mbappe dan Karim Benzema di Timnas Prancis untuk Euro 2020 (Instagram Karim Benzema)

Beberapa pemain termasuk Sergio Ramos telah berujar kepada klub. Mereka tidak menerima pemotongan gaji karena semata-mata hanya untuk mendatangkan Mbappe,” tulis @partidazodecope.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved