Breaking News:

Berita Internasional

Nasib Suami Megan Markle, Petisi Online Pencopotan Gelar Pangeran Harry Diteken Ribuan Orang

Muncul petisi online pencopotan gelar Pangeran Harry yang telah ditandatangani ribuan orang. Suami Meghan Markle diminta sukarela

Instagram/sussexroyal
Pangeran Harry dan Meghan Markle.Nasib Suami Megan Markle, Petisi Online Pencopotan Gelar Pangeran Harry Diteken Ribuan Orang 

Editor : Anjar Wulandari

BANJARMASINPOST.CO.ID - Babak baru nasib Pangeran Harry usai pilih hengkang dari istana Buckingham bersama sang istri Meghan Markle.

Kini muncul petisi online pencopotan gelar Pangeran Harry yang telah ditandatangani ribuan orang.

Adik dari Pengeran William itu dinilai telah bikin gaduh bersama sang istri, sehingga akan lebih baik gelar kebangsawanannya ditangguhkan.

Sosok Pangeran Harry belakangan ini seolah tidak bisa lepas dari pemberitaan.

Usai keputusannya pergi keluar kerajaan bersama istrinya Megan Markle, kini gelar Pangeran Harry yang jadi sorotan.

Baca juga: Lepas Gelar Bangsawan dan Hijrah ke Los Angeles, Pangeran Harry Mulai Rindukan Teman Militernya

Baca juga: Lepas dari Lingkar Bangsawan Kerajaan Inggris, Pangeran Harry Terlihat Rekaman Bareng Bon Jovi

Melalui situs petisi online change.org, ribuan orang menandatangani petisi yang mendesak Pangeran Harry meminta Ratu Elizabeth II untuk menangguhkan gelar kerajaan Inggris miliknya.

Petisi itu diluncurkan dua pekan lalu oleh Lady Colin Campbell, penulis buku "Meghan and Harry: The Real Story." Isi petisi tersebut kurang lebih meminta Pangeran Harry yang bergelar Duke of Sussex secara sukarela meminta Ratu Elizabeth II menangguhkan gelarnya yang artinya gelar tersebut tidak digunakan untuk sementara.

Kepada Daily Star, secara eksklusif Lady Colin Campbell atau Lady C mengungkapkan bahwa peluncuran petisi itu merupakan hal yang benar untuk dilakukan. "Saya telah berbicara dengan orang-orang, banyak orang, yang berpikir itu adalah hal yang benar untuk dilakukan dan itu adalah solusinya,” ujarnya melansir Daily Star pada Senin (31/5).

Hingga Selasa (1/6/2021), petisi tersebut telah ditanda tangani oleh 40.000 orang. Jumlah ini hanya kurang 10.000 dari total target 50.000 tanda tangan. Dalam komentarnya pada situs tersebut, beberapa orang bahkan menganggap Pangeran Harry telah merusak negara mereka, Inggris.

Pangeran Harry dan Megan Markle putuskan untuk mundur dari keluarga Kerjaan Inggris.
Pangeran Harry dan Megan Markle putuskan untuk mundur dari keluarga Kerjaan Inggris. (Instagram @sussexroyal)
Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved