Breaking News:

Mitra10

Supermarket Bahan Bangunan dan Perlengkapan Rumah Mitra10 Akan Hadir di Banjarmasin

Supermarket bahan bangunan dan perlengkapan rumah terbesar se Indonesia, Mitra10, berpusat di Jalan Ahmad Yani Km 8,  Kecamatan Kertak Hanyar, Kalsel

MITRA 10
Supermarket bahan bangunan, Mitra 10, di Jalan Ahmad Yani Km 8, Kecamatan Kertak Hanyar, perbatasan dengan Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Segera hadir di Kalimantan Selatan, khususnya masyarakat Banjarmasin, Kabupaten Banjar dan Banjarbaru, pusat perbelanjaan (supermarket) bahan bangunan dan perlengkapan rumah terbesar se Indonesia. 

Supermarket bahan bangunan ini adalah Mitra10 dari PT Catur Mitra Sejati Sentosa (CMSS). Di Kalsel, berpusat di Jalan Ahmad Yani Km 8,  Kecamatan Kertak Hanyar. 

General Manager Marketing Communication Mitra10, Erick Koswara, Minggu (6/6/2021), menjelaskan, sengaja mengambil tempat di Kertak Hanyar karena lokasinya dianggap strategis.

"Karena secara akses, posisi toko kami bisa mengakomodasi, baik dari Banjarmasin maupun dari Banjarbaru," urainya. 

Dijelaskan dia, Banjarmasin memang menjadi salah satu target 3 kota terbesar di Kalimantan, setelah Balikpapan. Dan selanjutnya tahun depan di Kota Samarinda yang secara pertumbuhan ekonominya termasuk terbaik. 

Sebagai supermarket toko bangunan, tentunya tidak akan sama dengan toko bangunan konvensional yang bukanya hanya sampai pukul 17.00 Wita (sore). 

"Sebagai ritel perdana, kami akan buka pelayanan kepada warga mulai pukul 08.00 sampai 22.00 Wita," sebutnya. 

Dijelaskan, Erick Koswara, pengunjung atau calon pembeli di supermarket pihaknya tidak usah khawatir. Sebab, berbagai fasilitas sudah disiapkan untuk keperluan konsumen. 

"Kami siapkan free parking, free wifi, free delivery (max 10 kilometer) dan kami juga ada beberapa doorprize atau keuntungan berbelanja jika belanja di Mitra10," sebutnya. 

Mengenai harga, pihaknya jamin bahwa barang toko bangunan yang akan dijual nantinya sangat kompetitif dari harga pasar. 

"Mitra10 ada garansi 2x selisih akan kami berikan kalau ada yang lebih murah dari kami," kata dia, sembari menjelaskan selain pelayanan manual di lokasi juga ada pelayanan pemesanan via online atau Internet. 

Masih Erick Koswara menjelaskan, keuntungan lainnya yang bisa didapatkan bagi pembeli di pembukaan hari pertama supermarket Mitra10. Nantinya, ada beragam penawaran menarik dihadirkan untuk para Sahabat Mitra10.

"Seperti, PWP (Purchase with Purchase), yaitu harga terbaik untuk produk pilihan dengan jumlah terbatas yang berlangsung selama 4 hari. Kemudian Crazy Price, yaitu harga hemat untuk produk pilihan, hadiah Langsung setiap belanja nominal tertentu, diskon 15 persen  khusus pengguna kartu kredit Bank Mandiri dan voucher belanja yang terdapat pada flyer pre-opening, serta free membership selama grand opening," sebutnya. 

Intinya, sambung Erick Koswara, pihak Mitra 10 akan memberikan layanan terbaik bagi pembeli dan calon pengunjung. "Kami siap melayani Anda, dan kami akan resmi buka pada Kamis, 10 Juni 2021," kata dia. (AOL/*)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved