Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Susunan Pemain UEA vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Calon Lawan Timnas Indonesia

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming UEA vs Thailand Kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin (7/6/2021) tak Siaran Langsung SCTV

Editor: Rendy Nicko
TWITTER.COM/FAM_MALAYSIA
Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming UEA vs Thailand Kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin (7/6/2021) tak Siaran Langsung SCTV tapi via Live Streaming Mola TV 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming UEA vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G, Senin (7/6/2021) via Live Streaming Mola TV tapi tak bisa via Live Streaming SCTV. UEA jadi calon lawan Timnas Indonesia.

Siaran Langsung antara Uni Emirate Arab vs Thailand via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak Siaran Langsung SCTV, dimulai pukul 23.45 WIB.

Link Live Streaming UEA vs Thailand bisa diakses via Live Streaming Mola TV dan tak tayang di Live Streaming SCTV. Cek Prediksi Susunan Pemain di Kualifikasi Piala Dunia 2022 di artikel ini.

Duel Uni Emirate Arab vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dapat diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak Siaran Langsung SCTV.

Baca juga: Daftar Kelemahan Timnas Indonesia Diulas Media Vietnam, Asnawi Mangkualam & Nadeo Argawinata Disebut

Baca juga: Jadwal & Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Dunia, Siaran Langsung SCTV

Pergantian pelatih dari Alberto Zaccheroni ke Bert van Marwijk, menunjukkan hasil positif untuk UEA.

Pelatih asal Belanda itu sukses memberikan kemenangan di laga kompetitif perdananya saat The Falcons mengalahkan Malaysia dengan skor 4-0.

Tidak hanya kemenangan, full bek kiri UEA Mahmoud Al Hammadi, menyatakan bahwa Bert van Marwijk berhasil membuat semua pemain memberikan yang terbaik untuk tim.

Oleh karenanya, ia yakin bisa mengalahkan Thailand dan melaju ke babak berikutnya.

"Misi kami adalah menang di semua pertandingan, dan kami beruntung memiliki pelatih seperti Bert van Marwijk, yang punya banyak pengalaman," kata Mahmoud Al Hammadi, dikutip dari situs resmi Asosiasi Sepak Bola UEA.

Kendati begitu, ia tetap mewaspadai kekuatan Thailand yang disebut Mahmoud, sebagai tim kuat dari Asia Tenggara.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved