Breaking News:

Berita Kabupaten Banjar

Tim Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat Kunjungi Kodim 1006/Martapura Kalsel

Tim Dispenad silahturahmi sekaligus peliputan mengisi Buletin Dispenad dan wawancara dengan Dandim 1006/Martapura Letkol Inf Imam Muchtarom.

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Alpri Widianjono
PENERANGAN KODIM 1006/MARTAPURA
Tim Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Dispenad) saat berkunjung ke Makodim 1006/Martapura, Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Minggu (6/6/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Komando Distrik  Militer 1006/Martapura kedatangan tim dari Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Dispenad).

Adapun yang datang dalam kunjungan, di antaranya Kasub Dispenad, Kolonel (K) Caj Evi Sutana, dan Kabagbit Subdispensat Dispenad, Letkol (K) Caj Yeni, didampingi tim Penrem 101/Antasari.

Kedatangan rombongan Tim Dispenad ke Makodim 1006/Martapura diketahui dalam rangka silahturahmi sekaligus peliputan mengisi Buletin Dispenad dan wawancara dengan Dandim Letkol Inf Imam Muchtarom di Kota Martapura di Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan.

Diungkapkan Letkol Caj (K) Evi Sutana, kegiatan kunjungan dan wawancara ini untuk memudahkan pihaknya di bidang majalah khusus yang menampilkan satuan teritorial TNI AD.

Baca juga: Penembakan di Kalsel, Warga Tewas Terkena Peluru Senapan Rakitan di Kabupaten Banjar

Baca juga: PSU Pilgub Kalsel, Pemilih di Martapura Kabupaten Dapat Masker Medis Gratis

Baca juga: Banjir Rob di Aluhaluh, Begini Tanggapan Pejabat Pemerintah Kabupaten Banjar

"Tujuannya agar masyarakat tahu bahwa TNI milik rakyat dan akan siap siaga untuk rakyat, serta mengayomi yang menjadi tugas dan peran TNI AD," ujar Evi, Minggu (6/6/2021).

Sementara itu, Letkol Inf Imam Muchtarom didampingi Pasi Ops, Kapten Inf Ramlan, mengatakan, senang dan berterima kasih atas kesempatan kunjungan tim ke Kodim 1006/Martapura

"Kami akan berupaya membantu dan memberikan keperluan yang dibutuhkan, terutama terkait dengan profil satuan dan lainnya, sehingga tidak hanya di luar kalimantan saja, tetapi juga di jajaran Korem 101/Antasari, Kodam VI Mulawarman dapat berkesempatan menampilkan kegiatan teritorial TNI AD Kodim Martapura," ucapnya. 

(Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved