Breaking News:

Berita Kabupaten Banjar

VIDEO Melihat Audisi Pemilihan Duta Wisata di Kabupaten Banjar Kalsel

Pemilihan Nanang Galuh Intan 2021 diselenggarakan Dispar Kabupaten Banjar diikuti 70 orang peserta, terdiri dari 30 perempuan dan 40 laki-laki

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Alpri Widianjono

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Pemerintah Kabupaten Banjar mulai menyiapkan generasi muda dalam mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

ini setelah destinasi wisata di daerah berjuluk kota Serambi Makkah tersebut terdampak pandemi wabah virus corona pada Maret 2020 dan musibah bencana banjir di awal 2021.

Adalah Ba'diyah, Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banjar, selaku ketua pelaksana audisi pemilihan Nanang Galuh Intan 2021.

"Audisi ini sudah satu tahun tak dilaksanakan karena pandemi Covid-19," katanya ditemui reporter Banjarmasinpost.co.id, Minggu (6/6/2021).

Menurut Ba'diyah, dirinya kerap menjadi ketua pelaksana audisi pemilihan Nanang Galuh Intan Banjar bernuansa islami.

Baca juga: Kebakaran Kalsel, Geger Api di Jalan Pangeran Hidayatullah Martapura, Dua Rumah Rusak Ringan

Baca juga: VIDEO Kebakaran Kalsel Melanda Pasar Martapura,  Api Berkobar di  Blok Taibah

"Tahun kita ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat," katanya.

Dia pun senang karena antusias peserta yang mengikuti audisi pemilihan Nanang Galuh Intan Banjar bernuansa totalnya 70 orang peserta, rinciannya 30 laki-lalu dan 40 orang perempuan.

"Audisi pemilihan Nanang Galuh Intan Banjar 2021 untuk memilih 25 pasangan yang akan dibekali materi selama tiga hari," katanya.

Selama tiga itu akan dinilai dan dievaluasi peserta audisi jilid II untuk menghasilkan delapan pasangan menuju grand final pemilihan Nanang Galuh Intan Banjar 2021.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved