Breaking News:

Mitra10

Grand Opening Mitra10, Nikmati Harga Spesial di Supermarket Bahan Bangunan Terbesar di Kalsel

Mitra 10 merupakan toko dari PT Catur Mitra Sejati Sentosa (CMSS) akan hadir pertama kali di Kalsel di A Yani Kilometer 8 Kertakhyar Banjar.

banjarmasinpost.co.id/aya sugianto
Mitra 10 yang merupakan toko dari PT Catur Mitra Sejati Sentosa (CMSS) akan hadir pertama kali di Kalsel di A Yani Kilometer 8 Kertak Hanyar Banjar.  

BANJARMASINBPOST.CO.ID, BANJARMASIN -  Jelang pembukaan perdana atau Grand Opening, Supermarket Bahan Bangunan Terbesar di Kalsel mulai berbenah.

Halaman parkir yang cukup luas di Mitra10 ini mulai dipersiapkan untuk Grand Opening nantinya. 

Store Manager Mitra10 Banjarmasin, Subrata Wijaya, Senin (7/6/2021) menjelaskan Mitra 10 yang merupakan toko dari PT Catur Mitra Sejati Sentosa (CMSS) akan hadir pertama kali di Kalsel di A Yani Kilometer 8 Kertak Hanyar Banjar. 

Begitu masuk areal, pusat perbelanjaan (supermarket) bahan bangunan dan perlengkapan rumah terbesar se Kalsel ini disambut areal parkiran yang luas. 

"Areal parkir di Mitra 10 ini bisa mampu menampung 50 sampai 60 mobil parkir.  Sebagai fasilitas, kami juga sediakan parkir akan gratis atau Free parking, Free wifi, dan tentunya areal belanjanya dingin," kata dia. 

Dijelaskannya untuk selling areanya 2.500 meter persegi serta didukung area warehouse atau gudang seluas 3.000 m².

"Nah di Mitra10 Banjarmasin menawarkan 25.000 jenis produk yang menjadi solusi untuk kebutuhan bahan bangunan dan perlengkapan rumah dari 600 lebih," urainya. 

Bahkan juga ada layanan jasa antar gratis bagi yang membeli pemesanan barang dari Mitra 10. "Free delivery kami gratis antar max 10 kilometer, atau ke Banjarmasin Kota," kata dia. 

Dijelaskan dia, selain itu juga ada pembelian dapat point dan reward, serta juga ada  diskon untuk pembelian yang diperuntukkan menjadi member atau pelanggan. 

Masih dijelaskan, Subrata Wijaya, Suparmarket Mitra10 akan buka pelayanan kepada warga Banjarmasin dan Kalsel umumnya mulai pukul 
08:00-22:00 wita."Tentunya ikuti aturan pemerintah dan ikuti standar Protokol Kesehatan pencegahan Covid 19," kata dia. 

akan hadir pertama kali di kota Banjarmasin di A Yani Kilometer 8 Kertakhyar Banjar.
akan hadir pertama kali di kota Banjarmasin di A Yani Kilometer 8 Kertakhyar Banjar. (banjarmasinpost.co.id/aya sugianto)

Masih dijelaskan, Subrata Wijaya, pembeli jangan khawatir soal harga, sebab harga dijual dengan harga kompetitif dimana jamin bahwa barang lebih mahal, maka ada garansi dua kali selisih Mitra 10  berikan kalau ada yang lebih murah. 

"Bahkan jika ada bahan tak sesuai bisa di-return dengan barang baru, maksimal 7 hari pembelian. Syaratnya selama menunjukkan bukti pembelian dan kerusakan barang memang sudah dari awal bukan dari pembeli, " urainya. 

Selain itu, juga di Mitra 10 ada tempat pemesanan secara atau pelayanan pemesanan via online atau Internet dan pick UP barang. 

"Kita sudah siapkan semua pokoknya hal-hal teknis untuk Grand Opening nanti di Kamis (10/6/2021), pastikan Anda warga Kalsel menjadi pembeli perdana di Mitra 10, sebab akan kejutan kejutan khusus di Grand Opening nantinya," urainya.  (AOL)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved