Breaking News:

Berita Banjarbaru

Penemuan Mayat di Kalsel, Jasad Pria Tak Dikenal Ditemukan di Kamar Kost di Banjarbaru

Penemuan mayat  pria tak dikenal  menggegerkan warga Jalan A Yani Km 35, Gang Purnawirawan, Rt 17, Rw 06, Sungai Besar, Banjarbaru, Kalsel

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Hari Widodo
Relawan HBB/Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis
Mayat pria tak dikenal yang ditemukan di kamar kos. (kanan) Tim Inafis Polres Banjarbaru, Bripka Aulia Rahman, SH., Senin (7/6/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU -  Penemuan mayat  pria tak dikenal  menggegerkan warga Jalan A Yani Km 35, Gang Purnawirawan, Rt 17, Rw 06, Sungai Besar, Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (7/6/2021) sekitar pukul 20.00 wita. 

Berdasarkan penelusuran Banjarmasinpost.co.id di lokasi, mayat pria tak dikenal tersebut ditemukan di dalam sebuah kost yang terkunci dari luar. 

Peristiwa diketemukannya pria yang masih belum diketahui identitasnya berawal dari seorang warga sekitar bernama, Satiyo (52).

Penemuan jasad ini, terungkap saat teman korban yang tinggal tepat di sebelah kanan kost korban datang ke rumah Satiyo datang meminjam kunci untuk membuka pintu kost yang ditempati jasad pria yang tidak diketahui tersebut. 

Baca juga: Mayat Mutilasi di Banjarmasin, Terungkap Alasan Tersangka Tega Penggal Kepala Korbannya

Baca juga: VIDEO Temukan Sosok Mayat Perempuan Tanpa Kepala, Warga Sempat Dengar Teriakan Minta Tolong

"Lalu,  teman korban menceritakan kondisi korban yang terlihat dari pentilasi udara di atas pintu. Mendengar itu saya pun juga mencek dari pentilasi itu dan terlihat kaki korban," kata Satiyo. 

Saat itu lah kejadian tersebut dilaporkan ke pihak Polsek Banjarbaru Kota Jajaran Polres Banjarbaru. 

(banjarmasinpost.co.id/siti bulkis)
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved