Breaking News:

PSU Pilgub Kalsel

PSU Pilgub kalsel di Kabupaten Banjar, Danramil Astambul Cek Kesiapan Personel 

Koramil 1006-04 Astambul melaksanakan gelar Apel siaga sebelum bertugas mengamankan dan mensukseskan jalannya PSU di Astambul dan Mataraman

Sutarno untuk bPost
Apel siaga personil Koramil 1006-04 Astambul, Senin (7/6/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Hanya tinggal hitungan hari pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Rabu (9/6/2021) akan digelar. 

Guna mendukung pelaksanaan tersebut, Koramil 1006-04 Astambul melaksanakan gelar Apel siaga sebelum bertugas mengamankan dan mensukseskan jalannya PSU di Astambul dan Mataraman, Senin (7/6/2021).

Danramil 1006-04 Astambul, Kapten Cba Sutarno menyebut, Apel siaga ini sekaligus mengecek personil guna mendukung, membantu dan sinergitas bersama  Jajaran Polres Banjar, Satpol PP dan lainnya. 

"Sejauh ini, personil Koramil 1006-04 Astambul sudah sangat siap," ujarnya. 

Baca juga: VIDEO Sebanyak 2468 Pasukan Amankan PSU Pilgub Kalsel

Baca juga: PSU Pilgub Kalsel, Logistik Segera Disalurkan KPU Kabupaten Banjar ke PPS

Baca juga: PSU Pilgub Kalsel, Distribusi Logistik di Gudang KPU Banjar Dipantau Utusan KPU RI

Sutarno berharap, menjelang hingga pelaksanaan dan usai pelaksanaan PSU semua bisa berjalan dengan aman, damai dan tentram. 

"Kami akan bersinergi dengan pihak-pihak terkait untuk memastikan pelaksanaan PSU berjalan lancar dan masyarakat juga dapat memberikan hak suaranya dengan aman," ucapnya.
 Sutarno juga mengingatkan serta menghimbau kepada masyarakat agar saat pelaksanaan PSU juga harus memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. 

(banjarmasinpost.co.id/siti bulkis)

Penulis: Siti Bulkis
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved