Breaking News:

PSU Pilgub Kalsel

PSU Pilgub Kalsel, Distribusi Logistik di Gudang KPU Banjar Dipantau Utusan KPU RI

Utusan KPU RI memantau pendistribusian logistik pemungutan suara ulang (PSU) Pilgub Kalsel di Kabupaten Banjar

Penulis: Mukhtar Wahid | Editor: Hari Widodo
banjamasinpost.co.id/Mukhtar wahid
Ratna Yuniarti, Kepala Bagian Pengelolaan Logistik KPU RI saat memantau distribusi logistik PSU Pilgub Kalsel di Kabupaten Banjar, Senin (7/6/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) memantau pendistribusian logistik  bahan pemungutan suara ulang (PSU) Pilgub Kalsel di wilayah Kabupaten Banjar, Senin (7/6/2021).

Ratna Yuniarti, Kepala Bagian Pengelolaan Logistik KPU RI mengaku menindaklanjuti putusan Mahkamah Konstitusi RI bahwa Kabupaten Banjar melakukan PSU di lima wilayah Kecamatan.

"Total TPS di lima kecamatan itu ada 502. Oleh karena itu KPU RI terutama kami dari Biro Logistik memastikan kebutuhan logistik PSU, siap atau tidaknya untuk mendukung kegiatan PSU," katanya.

Ratna bersyukur sejauh ini yang dilihatnya dan semuanya sudah siap untuk menyukseskan PSU pada 9 Juni 2021 ini atau sekitar dua hari lagi.

Baca juga: H-2 PSU Pilgub Kalsel, Banyak TPS Belum Didirikan di Banjarmasin Selatan

Baca juga: PSU Pilgub Kalsel, Bawaslu Kabupaten Banjar Awasi Distribusi Kotak dan Surat Suara

Baca juga: BREAKING NEWS - PSU Pilgub Kalsel, KPU Kabupaten Banjar Mulai Distribusi Kotak dan Surat Suara

"Harapannya tentu saja hasil dari PSU nantinya menjadi perubahan pada Pemerintahan ke depannya. Siapa pun yang terpilih itu adalah keinginan masyarakat di Kabupaten Banjar," katanya. 

Ratna mengimbau masyarakat di Kabupaten Banjar menyukseskan PSU dengan berpartisipasi hadir ke TPS menyukseskan pelaksanaan PSU.

"Hasil dari PSU ini, pemimpin pilihan masyarakat di Kabupaten Banjar agar lebih maju kedepannya," katanya.  (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved