Breaking News:

PSU Pilgub Kalsel

VIDEO Logistik PSU Pilgub Kalsel Segera Disalurkan KPU Kabupaten Banjar ke PPS

Logistik PSU Pilgub Kalsel tiba di Aula Kecamatan Martapura Kota, Kabupaten Banjar, kemudian didistribusikan ke 26 desa/kelurahan selanjutnya ke PPS.

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Alpri Widianjono

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Logistik untuk Pemungutan Suara Ulang pemilihan gubernur Kalimantan Selatan (PSU Pilgub Kalsel) sudah berada di 5 kecamatan di Kabupaten Banjar, Senin (7/6/2021). 

Pengawalan logistik dilakukan polisi, bersama anggota panwascam dan dipantau Korwil KPU Banjar dan juga Bawaslu Kabupaten Banjar.

Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan Martapura, Ahmad Hanafi, mengatakan, logistik terkait Pilkada Kalsel 2020 ini tiba di Aula Kecamatan Martapura Kota adalah kiriman dari KPU Kabupaten Banjar.

Logistik itu hanya satu malam, kemudian segera dikirim ke 26 Panitia Pemungutan Suara (PPS) di wilayah desa dan kelurahan se Kecamatan Martapura.

Baca juga: VIDEO Sebanyak 2468 Pasukan Amankan PSU Pilgub Kalsel

Baca juga: PSU Pilgub Kalsel, PJ Gubernur Minta PSU Jadi Momen Menggembirakan

Baca juga: Gelar Sosialisasi Jelang PSU Pilgub kalsel, FKUB Kalsel Berharap Tak Mudah Terprovokasi

Sementara itu, anggota KPU Kabupaten Banjar, Muhammad Zain, mengatakan, logistik PSU Pilgub Kalsel yang ada di kecamatan memang akan segera didistribusikan ke PPS.

"Selanjutnya, PPS yang menyalurkan kepada KPPS menjelang waktu pemungutan suara ulang," kata lelaki yang membidangi Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KPU Banjar ini.

Dia mengimbau agar masyarakat berpartisipasi dalam PSU Pilgub Kalsel dengan membawa surat undangan memilih dan juga KTP.

(Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved