Breaking News:

Kawasaki

Tak Lagi Indent, Kawasaki Ninja ZX-25R Siap Anda Geber!

Tiga motor keluaran terbaru Kawasaki, Ninja ZX-25R, kemudian tipe ABS/SE dan Kawasaki jenis trail, hadir di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Penulis: Salmah | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/APUNK
Kawasaki Ninja ZX-25R ready di diler Kawasaki PT Super Sukses Motor Jalan Ahmad Yani, Km 4,5, dekat flyover, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Anda suka motor sport? Kawasaki Ninja yang legendaris siap menantang Anda untuk segera memiliki produk terbaru yaitu Kawasaki Ninja ZX-25R. 

Berbeda dengan sebelumnya, Anda harus indent alias pesan dulu. Bahkan harus menunggu barangnya datang hingga enam bulan kemudian. 

Motor sport paling ditunggu ini tak hanya dipesan pembeli di wilayah Kalsel tapi juga banyak pemesan dari Kalteng yang indent di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

Kini, Kawasaki Ninja ZX-25R barangnya ready di diler Kawasaki PT Super Sukses Motor, Jalan Ahmad Yani, Km 4,5,  dekat flyover, Banjarmasin. 

Branch Manager PT Super Sukses Motor Banjarmasin, Budi Triono, mengatakan, tidak perlu lagi indent lama. Sebab, barang ready stock dengan dua varian menawan. 

Tiga jenis Kawasaki hadir di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
Tiga jenis Kawasaki hadir di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. (BANJARMASINPOST.CO.ID/APUNK)

"Ciri khas produk ini mesinnya 250 cc dengan 4 silinder yang merupakan teknologi pertama di dunia. Sosok motor mirip supersport dengan suara mesin seperti moge, menderu merdu," jelasnya. 

Ninja ZX-25R hadir dengan dua varian, tipe standar berwarna hitam dibanderol Rp 102,2 juta OTR Kalsel.

Sedangkan tipe ABS/SE seharga Rp 119,7 juta OTR Kalsel dengan pilihan warna hijau, biru, hitam. 

Satu lagi untuk jenis trail, Kawasaki punya KLX dan Tracker. Jika sebelumnya warna terbatas dua pilihan saja, kini ada banyak pilihan. 

KLX ada warna hijau stabilo, kuning, biru, merah. Sedangkan Tracker ada kuning, hijau stabilo, putih, abu-abu. 

Bahkan pada bulan Juli nanti keduanya akan hadir dengan warna spesial yaitu KLX dengan kuning dan hijau bermotif khas. Tracker dengan warna merah dan abu-abu juga dengan motif khas. (AOL/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved