Breaking News:

Liga Italia

Upaya AC Milan Pertahankan Hakan Calhanoglu Hingga Detik Akhir, Klub Qatar Masih Dicueki sang Pemain

Hakan Calhanoglu dikabarkan masih belum yakin dengan gagasan pindah dari AC Milan ke klub Qatar Al-Duhail di bursa transfer musim ini

Twitter @acmilan
Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Klub Liga Italia Serie A, AC Milan masih belum menyerah untuk memperbarui kontrak Hakan Calhanoglu untuk musim depan.

Hakan Calhanoglu dikabarkan masih belum yakin dengan gagasan pindah ke Qatar pada bursa transfer misim ini, dimana klub Al-Duhail melakukan tawaran.

Hal ini membuat AC Milan belum menyerah pada pembaruan Hakan Calhanoglu karena playmaker tampaknya tidak yakin dengan kepindahannya.

Tawaran dari Al-Duhail, mantan klub Mario Mandzukic dan tempat Medhi Benatia bermain sekarang, dilaporkan belum sepenuhnya meyakinkan Calhanoglu.

Baca juga: Olivier Giroud Perbarui Kontrak dengan Chelsea, AC Milan Masih Berpeluang di Bursa Transfer

Baca juga: Persiapkan Pra Musim AC Milan Tanpa Simon Kjaer, Mike Maignan & Ante Rebic

Hal ini membuat AC Milan masih berusaha meyakinkan pemain internasional Turki itu dengan tawaran mereka di detik terakhir kontraknya.

Tawaran yang sebelumnya sudah dibuat dan dengan kepastian Liga Champions musim depan diharapkan bisa mempertahankan Hakan Calhanoglu.

Ada sedikit harapan untuk meyakinkan Calhanoglu karena saat ini dia tidak memiliki tawaran lain selain dari AC Milan dan klub Qatar itu, seperti dilaporkan Manuele Baiocchini dari Sky Sports Italia via MilanNews, Senin (7/6/2021).

Meski begitu, masih harus dilihat apakah tim lain akan mengajukan tawaran konkret untuk pemain berusia 27 tahun itu, terutama sebelum Kejuaraan Eropa yang akan dimulai seminggu lagi.

Sebelumnya, Nasib gelandang serang AC Milan di Liga Italia, Hakan Calhanoglu makin menjauh dari kepastian bertahan di San Siro.

Kontrak gelandang serang AC Milan, Hakan Calhanoglu akan berakhir pada akhir bulan Juni 2021 ini.

Halaman
1234
Penulis: Aprianto
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved