Breaking News:

Berita Kalteng

Apel Operasi Yustisi Tim Pemburu Covid-19, Polda Kalteng Bagikan 200 Ribu Masker

Bersamaan dengan digelarnya apel Operasi Yustisi Tim Pemburu Covid-19, Polda Kalteng membagikan 200 ribu masker

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo.   

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Sebanyak 200 ribu masker disiapkan oleh Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk dibagikan ke 13 kabupaten dan satu kota se Kalimantan Tengah.

Tujuannya, untuk mencegah penularan Covid-19 yang hingga kini masih mewabah di Bumi Tambun Bungai.

Pembagian ratusan ribu masker tersebut,  bersamaan dengan digelarnya apel Operasi Yustisi Tim Pemburu Covid-19 Polda Kalteng, Selasa (8/6/2021).

Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo, yang memimpin apel, mengatakan, tim pemburu covid -19 ini memiliki beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya kegiatan maskerisasi, vaksinasi dan rapid tes massal serta penyemprotan disinfektan secara serentak di Provinsi Kalteng.

Baca juga: Bawa Masker Tapi tak Dipakai, 3 Warga di Pasar Mangkusip Kabupaten Tabalong Kena Sanksi

Baca juga: PSU Pilgub Kalsel, Pemilih di Martapura Kabupaten Dapat Masker Medis Gratis

Baca juga: Pantau Prokes di Mal, Wabup Kotim Kalteng Soroti Penonton Anak-anak yang Tidak Mengenakan Masker

"Kami membagikan masker dengan total 200.000 masker yang bertempat di seluruh Kabupaten dan Kota di wilayah Provinsi Kalteng agar warga disiplin dan mentaati Protokol Kesehatan untuk menghentikan penyebaran virus corona," ujarnya.

Apel dipimpin Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo di Markas Komando Direktorat Samapta Polda Kalteng dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng  Suyuti Syamsul, Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, Irwasda Kombes Pol Iman Prijantoro dan pejabat utama Polda Kalteng.

Operasi Yustisi Tim Pemburu Covid - 19 ini terdiri dari gabungan TNI dan Polri, Satuan Polisi Pamong Praja, dan Dinas Perhubungan dari tingkat Provinsi Kalteng hingga tingkat Kabupaten dan Kota.

"Operasi yustisi diharapkan dapat menekan Penyebaran Covid -19 di  Kalteng," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved