Breaking News:

Penemuan Mayat di Kalsel

Penemuan Mayat di Kalsel, Polisi Gabungan Bekuk Pelaku Pembunuhan Guru Kontrak di Kos Banjarbaru

Penemuan Mayat di Kalsel, Tidak sampai 24 jam pelaku pembunuhan Masdiansyah, usia 29 tahun (bukan 31 tahun) yang kos di Gang Purnawirawan Kelurahan

Penulis: Khairil Rahim | Editor: Edi Nugroho
Polres Banjarbaru
Penemuan Mayat di Kalsel, Tersangka pembununuhan M (30) di kamar kost Jalan A Yani Km 35, Gang Purnawirawan, Rt 17, Rw 06, Sungai Besar, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Senin (7/6/2021) sekitar pukul 20.00 wita. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU- Penemuan Mayat di Kalsel, Tidak sampai 24 jam pelaku pembunuhan Masdiansyah, usia 29 tahun (bukan 31 tahun) yang kos di Gang Purnawirawan Kelurahan Komet Kecamatan Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru terungkap.

Pelaku informasinya ditangkap di Kandangan oleh tim Resmob Polres Banjarbaru di backup oleh unit macan Kalsel, unit Buser Polsek Banjarbaru Selasa (8/6/2021) pagi tadi.

"Iya benar belum 24 jam di tangkap," kata sumber dari Polres Banjarbaru pagi ini.

Mengenai motif pembunuhan di duga pelaku tergiur dengan mobil korban yang merupakan Guru kontrak SMA 1 lampihong dan berusaha untuk mencurinya.

Baca juga:

Baca juga: Penemuan Mayat di Kalsel, Polisi Usut Peristiwa Tewasnya Penghuni Kost Gang Purnawirawan Banjarbaru

Baca juga: Penemuan Mayat di Kalsel, Sebelum Pembunuhan, Ada Mobil Honda Brio Merah Tabrak Pagar Rumah Satiyo

Baca juga: Penemuan Mayat di Kalsel, Korban Pembunuhan di Kos Banjarbaru Alami Luka Bagian Leher

Baca juga: Penemuan Mayat di Kalsel, Jasad di Kost Purnawirawan Banjarbaru Terbungkus 3 Kain

Baca juga: Penemuan Mayat di Kalsel, Jasad Pria Tak Dikenal Ditemukan di Kamar Kost di Banjarbaru

, Korban Pembunuhan Sosok Periang Dan Tengah Menempuh Pendidikan S2

Sebelumnya penemuan sesosok mayat di Kos Jalan A. Yani KM 36,5 Gg. Purnawirawan Rt/Rw 003/006 Kel. Komet Kec. Banjarbaru Utara Kota banjarbaru malam tadi diduga korban pembunuhan.

Penemuan Mayat di Kalsel, Bripka Aulia Rahman, SH menemukan sejumlah barang di kamar kost
Penemuan Mayat di Kalsel, Bripka Aulia Rahman, SH menemukan sejumlah barang di kamar kost (Inafis Polres Banjarbaru)

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kasubbag Humas AKP Tajudin Noor mengatakan korban bernama Masdiansyah(31) warga Telang Rt/Rw 001/001 Kel. Telang Kec. Batang Alai Utara, Hulu sungai Tengah.

Penemuan Mayat di Kalsel,  Tim Inafis Polres Banjarbaru, Bripka Aulia Rahman, SH di lokasi
penemuan mayat M (30) di kamar kost Jalan A Yani Km 35, Gang Purnawirawan, Rt 17, Rw 06, Sungai Besar, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Senin (7/6/2021) sekitar pukul 20.00 wita.
Penemuan Mayat di Kalsel, Tim Inafis Polres Banjarbaru, Bripka Aulia Rahman, SH di lokasi penemuan mayat M (30) di kamar kost Jalan A Yani Km 35, Gang Purnawirawan, Rt 17, Rw 06, Sungai Besar, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Senin (7/6/2021) sekitar pukul 20.00 wita. (Polres Banjarbaru)

Tajudin menceritakan pada Senin (7/6/2021) sekitar jam 20.30 wita Kos korban telah terjadi tindak pidana pembunuhan. Kronologis kejadian berawal pada saat itu saksi Saleh baru pulang bekerja karena saksi adalah teman dekat korban.

Penemuan Mayat di Kalsel,  penemuan sesosok mayat di kawasan Jalan  dekat Qmall Banjarbaru menggerkan warga setempat di Kos Jalan A. Yani KM 36,5, Gang Purnawirawan RT/RW 003/006 Kelurahan Komet Kecamatan  Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru malam tadi diduga korban pembunuhan.
Penemuan Mayat di Kalsel, penemuan sesosok mayat di kawasan Jalan dekat Qmall Banjarbaru menggerkan warga setempat di Kos Jalan A. Yani KM 36,5, Gang Purnawirawan RT/RW 003/006 Kelurahan Komet Kecamatan Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru malam tadi diduga korban pembunuhan. (Tajudin)

Sehingga saksi 1 mencoba untuk menghubungi lewat handphone namun saat itu handphone milik korban tidak aktif.

"Setelah itu saksi 1 mencoba menghubungi kembali lewat aplikasi WA namun nomor handphone milik korban kembali tidak aktif sehingga saksi 1 mencoba mendatanginya di kamar kos," kata Tajudin.

Saksi Saleh kaget karena mendapati sepatu korban masih berada di luar kamar dan saat itu pintu kamar kos korban juga dalam keadaan terkunci gembok dari luar.

Melihat hal tersebut saksi merasa curiga kemudian saksi mencoba melihat dari celah pintu dan saksi merasa kaget karena melihat kaki korban dalam keadaan terbujur kaku dan badan korban dalam keadaan tertutupi kasur.

"Melihat hal tersebut saksi langsung menghubungi saksi 2 Mahrita dan melaporkan kejadian tersebut Kepolres Banjarbaru," sambung dia.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk dileher. Untuk sementara pelaku masih dalam penyelidikan. (Banjarmasin post.co.id/Khairil Rahim).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved