Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Prediksi & Susunan Pemain Timnas Indonesia vs UEA, Laga Terakhir di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Timnas Indonesia vs UEA Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat (11/6/2021) di Live Streaming SCTV

Instagram @pssi
Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Timnas Indonesia vs UEA Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat (11/6/2021) di Live Streaming SCTV dan Live Streaming Mola TV 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Timnas Indonesia vs UEA di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G, Jumat (11/6/2021) via Live Streaming SCTV dan Live Streaming Mola TV.

Siaran Langsung Laga Persahabatan antara Timnas Indonesia vs UEA via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan Siaran Langsung SCTV pukul 23.45 WIB.

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs UEA bisa diakses via Live Streaming Mola TV dan Live Streaming SCTV. Cek Prediksi Susunan Pemain di Kualifikasi Piala Dunia 2022 di artikel ini.

Duel Timnas Indonesia vs UEA di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dapat diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan Siaran Langsung SCTV.

Baca juga: Susunan Pemain Paraguay vs Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Live Mola TV, Neymar Main

Baca juga: Profil Alie Sesay, Bek Jebolan Liga Inggris yang Direkrut Persebaya di Bursa Transfer Liga 1

Baca juga: Jadwal Euro 2020 Lengkap Mulai Penyisihan Hingga Final, Live RCTI, Mola TV, Inews TV dan MNC TV

Baca juga: Jadwal Copa America 2021 Lengkap, Lionel Messi & Argentina Bersikap Soal Ancaman Penundaan

Timnas Indonesia tampil sangat buruk di tampil sangat buruk di 7 laga kualifikasi Piala dunia, dimana dalam 7 laga secara keseluruhan dari grup G skuat timnnas Indonesia hanya mampu meraih 1 poin saja dari hasil imbang 2-2 saat melawan Thailand di laga kualifikasi pekan kemarin.

Dengan hanya meraih satu poin tersebut skuat timnas Indonesia akan pualng dengan tangan hampa.

Di bulan juni ini saja skuat timnas Indonesia yang melawan Thailand hanya meraih hasil imbang 2-2.

Sebelumnya mereka di kalahkan Oman dalam pertandingan ujicoba, di laga kedua kontra Vietnam skuat timnas Indonesia sudah tak berdaya setelah di bantai skuat timnas Vietnam dengan 4 gol tanpa balas.

Dan di laga penutup kamis nanti skuat timnas Indonesia akan melawan UEA jelas akan menjadi laga yang sangat berat.

Sementara timnas UEA masih membutuhkan 1 poin lagi untuk bisa melangkah kebabak selanjutnya, dengan begitu laga kontra timnas Indonesia esok skuat timnas UEA di wajibkan menang.

Aksi Egy Maulana Vikri saat Timnas Indonesia melawan Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Egy mengaku percaya diri menjelang melawan Vietnam Senin (7/6)
Aksi Egy Maulana Vikri saat Timnas Indonesia melawan Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Egy mengaku percaya diri menjelang melawan Vietnam Senin (7/6) (Instagram @pssi)
Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved