Breaking News:

Berita Banjarbaru

Ada Tanaman Langka di Garden Festival 2021 Q Mall Banjarbaru Kalsel

Zee Gardenku gelar Garden Festival 2021 di atrium Q Mall Banjarbaru pada 9-13 Juni 2021, ada tanaman langka, tanaman unik, kontes, lelang, talkshow.

Penulis: Salmah
Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/SALMAH SAURIN
Zee Gardenku bersama Q Mall Banjarbaru menggelar Garden Festival 2021 di atrium mal di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, ini selama lima hari, pada 9-13 Juni 2021. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Ada kabar gembira bagi para penggemar tanaman hias, baik yang sudah lama menggeluti maupun pemula.

Karena, di Q Mall Banjarbaru, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, digelar pameran tanaman hias. 

Ya, Zee Gardenku bersama Q Mall Banjarbaru menggelar Garden Festival 2021 di atriumnya selama lima hari, pada 9-13 Juni 2021. 

Mulai pukul 10.00 sampai 22.00 Wita, Anda bisa melihat-lihat aneka tanaman hias dan jika Anda berminat silakan pula membeli tanaman-tanaman yang bisa menghiasi rumah Anda. 

Pada Garden Festival 2021 itu, ada bazar tanaman hias, aneka pot bahan, berbagai peralatan dan perlengkapan, pernak-perniknya. 

Baca juga: Wali Kota Banjarbaru Menerima Bantuan Helm Covid-19 dari Universitas Gunadarma

Baca juga: Beberapa Modal dari Mahasiswi Perekam Medis Ini untuk Ikut Pemilihan Putri Pariwisata Kalsel

Dimeriahkan pula dengan kontes tanaman, lelang tanaman, review tanaman viral, dan talkshow seputar dunia tanaman. Hiburannya disajikan musik akustik dan dance competition.

Owner Zee Garden, Tonny, mengatakan, ini adalah event kedua di mal. Sebelumnya, event pertama sukses dan para peserta dari kalangan penghobi tanaman hias merasa puas. 

"Rekan-rekan puas dan mengajak untuk mengadakan lagi. Jadilah even kedua ini. Apalagi situasi masih pandemi maka sangat tepat untuk terus menggelorakan hobi bertanaman," ujarnya. 

Harap Tonny,  bertanaman itu jangan hanya sesat tapi berkelanjutan. Selain memberi aktivitas yang mengurangi stres, juga membuat kita berperan dalam melestarikan flora. 

"Datang ke sini, Anda akan disuguhkan hal berbeda dari tempat lain. Di sini semua koleksi para peserta ditampilkan, ada Tanaman Langka, ada tanaman yang unik," jelas Toni. 

Baca juga: Vaksinasi Lansia di Banjarbaru Lambat, Kadinkes Sebut Ini Faktor Penyebabnya

Baca juga: Kebakaran Kalsel, Dua Bangunan Pinggir Sungai Hangus di Kabupaten HSU

Selain itu, pengunjung juga mendapat edukasi seputar tanaman, sehingga lebih paham tentang jenis tanaman, sifat tanaman, perawatan. 

"Cara merawat itu hal penting. Antara lain bagaimana intensitas cahaya, konsumsi air, suhunya," tandas Tonny

(Banjarmasinpost.co.id/Salmah Saurin)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved