Breaking News:

Selebrita

Aksi Dul Jaelani yang Masih Tidur Bareng Maia Estianty Terekam, Tissa Biani Bilang Gemes

berusia 20 tahunan, Dul Jaelani masih manja pada Maia Estianty. Kekasih Tissa Biani itu masih tidur bareng istri Irwan Mussry atau mantan Ahmad Dhani.

Kolase TribunStyle (Instagram/maiaestiantyreal, tissabiani)
Maia Estianty, Tissa Biani, dan Dul Jaelani 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Meski kini sudah berusia 20 tahunan, musisi Dul Jaelani nyatanya masih manja pada ibunya, Maia Estianty.

Istri Irwan Mussry itu mengungkap putra bungsunya dari pernikahan Ahmad Dhani itu masih sering meminta untuk tidur bersama dirinya.

Padahal, kekasih Tissa Biani itu mengetahui, saat ini, Maia Estianty statusnya sudah menjadi istri dari Irwan Mussry.

Kebersamaan Maia Estianty dengan ketiga putranya yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani memang kerap kali menjadi sorotan.

Baca juga: Jadi Ancaman Ikatan Cinta Amanda Manopo, El Rumi Beraksi di Sinetron Zoe Abbas dan Cinta Brian

Baca juga: Anak Ahmad Dhani Dari Mulan Jameela Juga Rupawan Seperti Al El Dul Putra Maia Estianty, Ini Fotonya

Hal ini tak lain adalah lantaran perpisahan yang sempat terjadi di antara ibu dan anak - anaknya ini akibat perceraiannya dengan Ahmad Dhani belasan tahun silam.

Sejak saat itu Maia dilarang untuk bertemu dengan ketiga anaknya yang masih dalam usia sekolah dasar dan terbilang amatlah kecil.

Diasuh oleh Ahmad Dhani yang kembali menikah dengan Mulan Jameela rekan duet sang ibu, Al, El, dan Dul kemudian tumbuh menjadi remaja dan melewati masa kecil mereka tanpa kehadiran Maia Estianty.

Tak pelak hal tersebut akhirnya menimbulkan luka yang mendalam dihati Maia Estianty juga ketiga putranya.

Namun setelah terjadinya insiden kecelakaan yang melibatkan Dul Jaelani, pria yang kerap disapa dengan panggilan Pakde itu pun mulai luluh dan mengizinkan Maia untuk ikut andil mendidik ketiga putranya.

Kini sudah bebas untuk menemui ketiga putranya, Maia Estianty pun mengungkapkan sikap manja Dul yang ternyata masih kerap kali meminta untuk tidur ditemani dirinya.

Halaman
1234
Penulis: Danti Ayu Sekarini
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved