Breaking News:

Sport

Dipercaya Jadi Ketua Bidang Organisasi di PP IODI, Muslih Janji Majukan IODI Kalsel

Ketua Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Kalsel, Muslih mendapatkan kepercayaan menjadi Ketua Bidang Organisasi di Pengurus Pusat (PP)  IODI.

istimewa
Ketua IODI Kalsel  Muslih  (kanan jas merah) dipercaya jadi ketua bidang organisasi PP IODI saat berfoto bersama dengan Ketua PP IODI Heru Sutantio (tengah). 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Ketua Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Kalimantan Selatan, Muslih mendapatkan kepercayaan menjadi Ketua Bidang Organisasi di Pengurus Pusat (PP)  IODI.

Muslih yang juga pelatih dancesport Kalsel ini  terpilih mejadi ketua bidang pada Musyawarah Nasional (Munas) ke V IODI yang berlangsung di Swiss bel Resort Watu Jimbar Sanur Bali akhir Mei lalu.

Dihubungi, Muslih membenarkan dirinya baru saja memgikuti Munas IODI beberapa waktu.

"Alhamdulillah sekarang masuk sebagai salah satu pengurus pusat (PP) IODI dalam hal ini  dipercaya sebagai Ketua Bidang Organisasi di PP IODI," tuturnya seraya mengatakan yang terpilih jadi Ketua PP IODI adalah Heru Sutantio.

Baca juga: Latih Mental, Atlet Dancesport RDP Tampil di Acara Hiburan di Q Mall Banjarbaru

Baca juga: Pengurus IODI Kalsel Optimis Tatap Malaysia Open Dancesport Asia

Baca juga: Setelah Raih Lima Besar Kejurnas Dancesport, Fremm Incar Kejurprov IODI Kalsel

Ia berharap dengan  masuk sebagai pengurus di PP IODI, maka ia pun  bisa memajukan IODI Kalsel kedepannya. Yang mana ia ingin membimbing atlet-atlet  Kalsel sampai mencapai Associate atau kalau orang kuliah sudah S1.

Yang mana jika masing-masing kabupaten/kota  sudah ada pelatih yang berlisensi minimal Associate maka ia pribadi  insya Allah akan mengundurkan diri sebagai Ketua IODI Kalsel.

"Aku akan  akan fokus melatih aja. urusan organisasi biar orang lain yang memegang,"paparnya.(banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved