Breaking News:

Anggota TNI AL Dikeroyok Preman

Enam Pengeroyok Anggota TNI AL Diamankan Polres Sidoarjo, Korban Diteriaki Maling

Enam pelaku pengeroyokan terhadap anggota TNI AL di Terminal Bungurasih diamankan Polres Sidoarjo.

Editor: M.Risman Noor
polsek waru
Para pelaku pengeroyokan anggota TNI di Terminal Purabaya Bungurasih Sidoarjo saat digelandang petugas kepolisian. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Gerak cepat dilakukan anggota Polres Sidoarjo menanggapi kasus pengeroyokan anggot TNI AL yang terjadi di Terminal Purabaya Bungurasih, Sidoarjo.

Sebanyak 6 pelaku berhasi diringkus dan kini sudah ditahan di Mapolres Sidoarjo.

Tim gabungan TNI dan Polri terakhir mengamankan dua pelaku yang sempat kabur ke luar Sidoarjo.

Kedua pelaku terakhir terbilang masih muda, Nur Muhammad Dwisyah Pengestu (21) dan Rizky Arifianto (18), keduanya warga Desa Bungurasih, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

Dilansir dari Surya.co.id dengan judul pengakuan-enpengakuan-enam-preman-terminal-bungurasih-sidoarjo-keroyok-anggota-tni-hingga-babak-beluram-preman-terminal-bungurasih-sidoarjo-keroyok-anggota-tni-hingga-babak-belur, Nur Muhammad ditangkap saat bersembunyi di Jombang, sedangkan Rizki Afifianto diringkus petugas di tempat persembunyiannya di Blega, Bangkalan, Madura.

“Dua pelaku tersebut kabur ke luar kota setelah mendapat kabar bahwa teman-temannya tertangkap petugas. Petugas terus mencarinya, sampai akhirnya berhasil menangkap mereka,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji, Selasa (8/6/2021).

Baca juga: Viral di Medsos, Sopir Truk Enggan Beri Jalan Rombongan Alutsista TNI

Baca juga: Viral Masterchef Indonesia 8 di Lokasi Ikatan Cinta Amanda Manopo dan Arya Saloka, Ini Fotonya

Dengan tertangkapnya dua pelaku ini, berarti sudah ada enam orang pelaku penganiayaan terhadap Pratu Jehezkial di Terminal Bungurasih, Minggu (23/5/2021) dinihari lalu.

Sebelumnya, empat orang pelaku juga sudah diringkus petugas.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji menunjukkan para pelaku pengeroyokan terhadap anggota TNI AL di Bungurasih yang sudah berhasil ditangkap, Selasa (8/6/2021).
Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji menunjukkan para pelaku pengeroyokan terhadap anggota TNI AL di Bungurasih yang sudah berhasil ditangkap, Selasa (8/6/2021). (surya.co.id)

Mereka antara lain, Ubaid, Ferdiansyah, Rizky, dan Yabes. Mereka ini ditangkap di sekitaran Bungurasih beberapa jam setelah kejadian.

“Dari hasil penyidikan petugas, pelaku utamanya adalah orang enam tersebut. Memang ketika kejadian ada lebih dari sepuluh orang di lokasi, namun lainnya tidak sampai ikut menganiaya korban. Mereka juga sempat diamankan petugas, namun hanya sebagai saksi,” urai Sumardji.

Halaman
123
Sumber: Surya Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved