Breaking News:

8 Kopi di Banjarmasin

Kuliner Kalsel, 8 Kopi di Banjarmasin Ini Tonjolkan Suasana Nyaman Seperti di Rumah

Kafe 8 Kopi terletak di Jalan Mawar, Kelurahan Kertak Baru Ilir, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalsel.

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/ACHMAD MAUDHODY
Suasana nyaman, tentu sajiannya yang nikmat, di "8 Kopi" , kafe yang berlokasi di Jalan Mawar, Kelurahan Kertak Baru Ilir, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa (8/6/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dampak pandemi Covid-19 yang menghantam Indonesia sejak awal 2020, termasuk Kalimantan Selatan (Kalsel), dirasakan berkepanjangan hingga pertengahan 2021.

Tak sedikit bisnis dan usaha di berbagai sektor harus mengerem operasional. Bahkan ada pula yang hingga gulung tikar.

Meski demikian, usaha di sektor bisnis kedai kopi nampaknya menjadi salah satu sektor usaha di Kalsel yang masih dapat terus bertahan. 

Bahkan, usaha-usaha baru di sektor ini masih terus bermunculan khususnya di Ibu Kota Provinsi Kalsel, yaitu Kota Banjarmasin

Satu di antaranya adalah "8 Kopi". Ini adalah kafe yang berlokasi di Jalan Mawar, Kelurahan Kertak Baru Ilir, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin. 

Baca juga: Pelaku UMKM di Kalsel Diajak untuk Gunakan Bahan Pangan Pengganti Beras

Baca juga: VIDEO Novotel Banjarmasin Pamerkan Produk UMKM Kalsel

Kafe 8 Kopi buka setiap hari setiap pukul 10.00 Wita di hari kerja dan pukul 8.00 Wita di akhir pekan hingga pukul 23.00 Wita. 

Beroperasional sejak Februari 2021, kafe 8 Kopi menghadirkan sejumlah konsep yang agak berbeda dibanding kafe dan kedai kopi lainnya di Banjarmasin

Salah satu pendiri kafe 8 Kopi, Metrawan Kurniadi, Selasa (8/6/2021), mengatakan kepada Banjarmasinpost.co.id, konsep suasana nyaman dan santai seperti di rumah merupakan hal yang ditonjolkan.

Benar saja saat melangkahkan kaki masuk ke kafe 8 Kopi, selain disambut senyum ramah para barista.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved