Breaking News:

Piala Wali Kota Solo

Persib vs Tira Kabo Jadi Persiapan Hadapi Piala Wali Kota Solo & Liga 1, Tak Ingin Main-main

Jadwal Persib vs Tira Persikabo adalah pada Sabtu (12/6/2021). Belum ada konfirmasi tayangan di TV Nasional maupun streaming di YouTube Persib

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Bek Persib Bandung, Ardi Idrus 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Persib Bandung menjalani uji coba melawan Tira Persikabo sebagai persiapan menghadapi turnamen sepakbola Piala Wali Kota Solo dan Liga 1 2021.

Jadwal Persib vs Tira Persikabo adalah pada Sabtu (12/6/2021). Belum ada konfirmasi apakah laga ini tayang di TV Nasional maupun streaming di YouTube Persib.

Persib Bandung diagendakan melakukan pertandingan uji coba menghadapi Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Ini merupakan uji coba ketiga tim berjuluk Maung Bandung setelah di pekan lalu menghadapi Karawang United dan Tim Porda Kota Bandung U-20.

Bek kiri Persib Bandung Ardi Idrus mengaku sangat antusias menghadapi uji coba menghadapi Tira Persikabo karena bisa menjadi ajang untuk mengukur kemampuan sebelum Liga 1 dimulai.

"Kita kan ada uji coba setiap minggu jadi maunya pelatih kita harus ke level terbaik," ujar Ardi dalam wawancara melalui aplikasi Zoom, setelah latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (9/6/2021).

Baca juga: Jadwal Serta Format Kompetisi Liga 1 & Liga 2 2021 Belum Juga Ada Kepastian, Ini Penjelasan PT LIB

Baca juga: Jadwal Piala Walikota Solo Pemanasan Jelang Liga 1, Persib Bandung Krisis Striker

Pemilik nomor punggung 3 itu pun mengaku tidak masalah lawan yang akan dihadapi Persib pada laga uji coba setiap pekannya.

Sebab, menurutnya, uji coba lawan siapa pun Persib akan selalu siap agar terus bisa berkembang sehingga ketika Liga 1 bergulir nanti, timnya sudah siap.

"Jadi tiap minggu ada perkembangan mau main lawan Tira mau lawan siapa pokoknya setiap sabtu ada uji tanding. Secara fisik mental kita lebih siap," ucapnya.

Ardi Idrus juga menyambut baik turnamen Piala Wali Kota Solo yang rencananya bakal digelar 20-26 Juni 2021.

Halaman
123
Editor: Rahmadhani
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved