Breaking News:

PSU Pilgub Kalsel 2020

VIDEO Bupati Tapin Pantau PSU Pilgub Kalsel 2020 di Binuang, Apresiasi Kesadaran Masyarakat

Bupati dan wakil Bupati Tapin memantau langsung pelaksanaan PSU Pilgub Kalsel 2020 di Binuang

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Bupati Tapin, HM Arifin Arpan dan Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor serta sekda Tapin, Misransyah melakukan pemantauan ke beberapa TPS yang melaksanakan pemungutan suara ulang di Kecamatan Binuang, Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu, (09/06/2021).

Pantauan Banjarmasinpost.co.id, Bupati Tapin melakukan pemantauan di TPS 16 yang terletak di serawi tengah, TPS 01 di pendopo eks Kantor Kecamatan, TPS 02 dan 03 Desa pualam sari.

Sementara itu, Wakil Bupati Tapin melakukan pemantauan ke TPS 01, 03 di Desa Mekar Sari dan TPS 02 Desa Padang Sari.

Bupati Tapin, HM Arifin Arpan, mengatakan melihat antusiasme masyarakat yang datang ke TPS, pihaknya sangat mengapresiasi tingkat kesadaran untuk menggunakan hak pilihnya sangat tinggi.

"Pada dasarnya kesadaran masyarakat ini merupakan bentuk tanggungjawab untuk memilih pemimpinnya," ungkapnya.

Kemudian, HM Arifin Arpan juga mengatakan, dengan demikian selain masyarakat, apresiasi kepada para pihak penyelenggara yang telah jauh-jauh hari menyiapkan kegiatan ini hingga selesai.

"Untuk KPU, Bawaslu dan juga pihak kemanan ada Satpol PP, TNI-Polri dan Linmas yang juga sudah turut bekerja keras menjaga kelancaran dan ketertiban proses PSU ini," ungkapnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus Sene)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved