Breaking News:

Liga Italia

AC Milan Ajukan Tawaran Peminjaman Diago Dalot ke Man United dengan Opsi Pembelian

AC Milan Ajukan Tawaran Peminjaman Diago Dalot ke Manchester United Dengan Opsi Pembelian

AC Milan Ajukan Tawaran Peminjaman Diago Dalot ke Manchester United Dengan Opsi Pembelian 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Skuad AC Milan di Liga Italia dikabarkan telah mengajukan tawaran ke Manchester United (Man United) untuk Diogo Dalot.

AC Milan telah mengajukan tawaran ke Manchester United untuk meminjam Diogo Dalot dengan opsi untuk membelinya.

Bek sayap berusia 22 tahun telah menghabiskan musim ini di San Siro dengan status pinjaman, membuat 33 penampilan kompetitif, dengan dua gol dan tiga assistnya.

Menurut Calciomercato.com, Kamis, (10/6/2021), proposal telah dibuat AC Milan ke Manchester United untuk memperpanjang pinjamannya.

Baca juga: Daftar Pemain Timnas Brasil di Copa America 2021, Ada Neymar dan Roberto Firmino

Baca juga: Duel Turki vs Italia Jadi Laga Pembuka Euro 2020, Roberto Mancini Sebut Semua Lawan Kuat

Baca juga: Kegelisahan Pemain Barcelona Jelang Euro 2020, Timnas Spanyol Harus Latihan Secara Individu

Namun proposal itu dikabarkan ditolak, karena pihak Man United di Liga Premier hanya akan membiarkan Dalot dipinjamkan lagi jika ada kewajiban untuk membelinya.

Sehingga AC Milan harus menambahkan opsi untuk membeli pada akhir musim 2021-2022 jika ingin kembali menggunakan jasa Diogo Dalot.

Skuad AC Milan di Liga Italia juga masih melakukan upaya untuk memperpanjang pinjaman pemain Brahim Diaz dan Junior Firpo.

Brahim Diaz dari Real Madrid dan Junior Firpo dari Barcelona masih diupayakan tetap bertahan di AC Milan untuk musim depan.

AC Milan masih berharap untuk memperpanjang masa tinggal dua pemain dari Barcelona dan Real Madrid untuk satu musim ke depan.

Brahim Diaz melakukan debut seniornya di timnas Spanyol dalam kemenangan persahabatan 4-0 atas Lithuania.

Pemain AC Milan Franck dan Zlatan Ibrahimovic Kessie (tengah) serta rekan-rekanbya melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua dalam pertandingan sepak bola Serie Liga Italia Parma vs AC Milan pada 10 April 2021 di Stadion Ennio-Tardini di Parma.
Pemain AC Milan Franck dan Zlatan Ibrahimovic Kessie (tengah) serta rekan-rekanbya melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua dalam pertandingan sepak bola Serie Liga Italia Parma vs AC Milan pada 10 April 2021 di Stadion Ennio-Tardini di Parma. (Alberto PIZZOLI / AFP)
Halaman
123
Penulis: Aprianto
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved