Breaking News:

Pencari ikan di HST Meninggal

BREAKING NEWS: Meninggal Dunia di Sungai Benawa HST, Tubuh Pencari Ikan Tersangkut Batu

Seorang pencari ikan di Desa Batutunggal Kecamatan Batubenawa, Kabupaten Hulu Sungai Tengah ditemukan meninggal dunia di Sungai Benawa, sekitar objek

Emergeny HST
Seorang pencari ikan di Desa Batutunggal Kecamatan Batubenawa, Kabupaten HUlu Sungai Tengah ditemukan meninggal dunia di Sungai Benawa, sekitar objek wisata Pagat, Kamis (10/6/2021) 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI- Seorang pencari ikan di Desa Batutunggal Kecamatan Batubenawa, Kabupaten Hulu Sungai Tengah ditemukan meninggal dunia di Sungai Benawa, sekitar objek wisata Pagat, Kamis (10/6/2021).

Informasi yang dihimpun banjarmasinpost.co.id,pencari ikan tersebut, JUhri (55). Jenazah korban ditemukan warga setempat, sekitar pukul 12.15 WIta, tersangkut di batu.

Saat itu, kondisi sungai Benawa sedang surut. Warga Benawa menduga, korban meningeal dunia karena menyakit yang dideritanya.

“Pekerjaan beliau mencari ikan di Sungai Benawa tiap malam. Diduga serangan jantung,”ungkap Adi , warga Batubenawa. Saat ini, korban sudah dievakuasi menggunakan ambulans ke rumah sakit Barabai.

Baca juga: VIDEO Penemuan Mayat di Kalsel, Pria Tewas di Kost denganTerbungkus Tiga Lapis Kain

Baca juga: Tewas Jadi Korban KDRT di Batola Kalsel, Begini Keseharian Warga Sungai Gampa

Kapolsek Batubenawa Ipada Suwiji mengatakan, jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit Damanhuri Barabai. “Untuk lebih jelasnya, langsung konfirmasi Satreskrim, karena ditangani oleh Satreskrim Polres HST,”kata Suwiji. (banjarmasinpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved