Breaking News:

Berita Tabalong

Ikutkan Dua Perwakilan, Tabalong Ingin Pertahankan Gelar Juara Putri Pariwisata Kasel

Dua orang perempuan muda beprestasi dikirimkan Kabupaten Tabalong untuk mengikuti ajang bergengsi Putri Pariwisata Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2

Penulis: Dony Usman
Editor: Edi Nugroho
disporapar tabalong
Pembekalan yang dilakukan disporapar tabalong terhadap dua perwakilan yang akan bersaing di ajang pemilihan putri pariwisata kalsel 2021. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID,TANJUNG- Dua orang perempuan muda beprestasi dikirimkan Kabupaten Tabalong untuk mengikuti ajang bergengsi Putri Pariwisata Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2021.

Pemilihan Putri Pariwisata Kalsel ini dilaksanakan dari 1 Junj sampai 26 Juni 2021 dengan peserta dari seluruh kabupaten kota.

Kabid Pariwisata Disnas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Tabalong, Lilis Marta Diana, mengatakan, ada dua orang yang menjadi wakil Bumi Sarabakawa untuk bersaing di pemilihan Putri Pariwisata Kalsel 2021.

Dua orang yang terpilih ini merupakan peraih predikat juara  dalam pemilihan Putri Pariwisata Kabupaten Tabalong tahun 2020.

Baca juga: Pecatur Muda Binaan Dispora Kota Banjarmasin Antusias Bakal Latih Tanding dengan Pecatur Ragunan

Baca juga: Lapangan Bola Voli Pasir Gator Subroto Selesai Direhab, Dispora Kalsel Sebut Terbaik di Kalimantan

Baca juga: Dispora Kalsel Gelar Pelatihan, Pelatih Gulat Kalsel Ini Sebut Sangat Bermaanfaat

Baca juga: Dispora Kalsel Gelar Pelatihan, Pelatih Gulat Kalsel Ini Sebut Sangat Bermaanfaat

Masing-masing Melda Rahmawati yang mendapatkan predikat pertama Putri Pariwisata Tabalong dan peringkat ketiga Selfi Nur Herlinawati

"Seyogyanya urutan kedua kita ikut sertakan tapi karena yang bersangkutan dalam kondisi hamil karena sudah melakukan pernikahan, jadi kita pilih yang peringkat ketiga," katanya.

Kepada kedua orang yang dipilih ini, imbuh Lilis, terus mereka persiapan kemampuannya agar bisa maksimal bersaing pada pemilihan Putri Pariwisata Kalsel 2021.

Ini dilakukan agar tradisi menjadi juara Putri Pariwisata Kalsel yang sudah didapatkan dua kali berturut-turut tetap bisa dipertahankan.

“Kalau kita melihat riwayat atau pengalaman di waktu yang lewat, pada tahun 2017 dan 2018 kita bisa meraih predikat Putri Pariwisata Kalsel, paling tidak kita mengharapkan predikat yang sama akan kita raih,” harapnya. (banjarmasinpost.co.id/donyusman).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved