Breaking News:

Berita Banjarmasin

Inilah Pemenang Pemuda Pelopor Kota Banjarmasin 2021

Ratna Safitri meraih juara pertama Bidang Pendidikan di Pemilih Pemuda Pelopor Tingkat Kota Banjarmasin 2021 yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan O

Apriadi
Pemenang Pemuda Pelopor 2021 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARMASIN - Ratna Safitri meraih juara pertama Bidang Pendidikan di Pemilih Pemuda Pelopor Tingkat Kota Banjarmasin 2021 yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banjarmasin.

Juara kedua katagori katagori Bidang Pendidikan diraih Fauzia Dwi Sasmita dan peringkat ketiga oleh Erwin Agus Nofia.

Di bidang Agama, Sosial dan Budaya, juara pertama disabet Lidia Agustina, juara kedua oleh M Reza Fahlevi dan peringkat ketiga diraih Rifky Syah Sumartono.

Lalu Di bidang Pengelolaan Sumber Daya Alam, Pariwisata dan Lingkungan tidak ada juara pertama, sedangkan juara kedua oleh Yibnu Khaldun dan posisi kedua diraih Putri Amaliyah.

Baca juga: Pemilihan Pemuda Pelopor 2021 Tingkat Kota Banjarmasin, Dispora Gelar Sosialisasi

Baca juga: 40 Anggota BEM Ikuti Sosialisasi Pemilihan Pemuda Pelopor Dispora Banjarmasin

Baca juga: Dispora Banjarmasin Gelar Pemilihan Pemuda Pelopor, Total Hadiah Rp 30 Juta

Baca juga: Pemuda Tala Ini Ukir Prestasi Nasional, Raih Posisi Kedua Pemuda Pelopor 2020

Selanjutnya dibidang Pangan disabet Dhea Maulida dan posisi kedua oleh Hafiz Anshari. Sedangkan bidang Inovasi Teknologi tidak ada juara pertama dan kedua hanya posisi ketiga yang diraih Muhammad Helmy Abdillah.

Kadispora Kota Banjarmasin, M Taufik Rivani, SH, MSi, Kamis (10/6/2021) mengungkapkan, kegiatan Pemilihan Pemuda Pelopor ini merupakan momentum bagi pemuda Kota Banjarmasin untuk menunjukkan jati dirinya bahwa pemuda tetap menjadi pelopor dalam berbagai hal.

"Kita berharap penuh kepada para peserta, terutama pemenang dari pemilihan pemuda pelopor Kota Banjarmasin menjadi contoh dan teladan dalam kepeloporan, apapun aktifitasnya," ucapnya.

Ditambahkan Taufik, sesungguhnya yang terjadi sekarang adalah krisis keteladanan. Dan jika anak muda mampu menjadi pelopor keteladanan bagi anak muda lainnya.

Kepala Bidang Pengembangan Pemuda Dispora Banjarmasin, Drs Zulfaisal Putera menambahkan, lewat kegiatan ini tentunya akan lebih mudah kita untuk mengembangkan potensi pemuda kedepan dalam rangka menjadi penggerak pembangunan.

Halaman
12
Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved