Breaking News:

Bank Digital

Line Bank Resmi Diluncurkan, Dapat Izin OJK dan BI Ramaikan Bank Digital di Indonesia

Line akhirnya meluncurkan layanan bank digitalnya di Indonesia. Layanan Line Bank itu merupakan kolaborasi Line dengan PT Bank KEB Hana Indonesia.

Linebank.co.id
Line Bank. Line Bank Resmi Diluncurkan, Dapat Izin OJK dan BI Ramaikan Bank Digital di Indonesia 

Editor : Anjar Wulandari

BANJARMASINPOST.CO.ID - Line akhirnya meluncurkan layanan bank digitalnya di Indonesia. Layanan Line Bank itu merupakan kolaborasi Line dengan PT Bank KEB Hana Indonesia.

Line Bank ini telah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan ( OJK) dan Bank Indonesia.

Meskipun bernama Line Bank, namun aplikasi ini terpisah dari layanan Line utama. 

Saat ini aplikasi Line Bank bisa diunduh pengguna Android lewat Google Play Store di tautan ini dan pengguna iOS di App Store di tautan berikut INI.

Baca juga: Harga Emas di Pegadaian 10 Juni 2021, Emas Antam dan UBS Kembali Terkoreksi

Baca juga: Harga Emas di Pegadaian 8 Juni 2021, Emas Antam Rp 1.002.000 Per Gram

Perwakilan Line Indonesia mengatakan Line Bank menawarkan promo berupa cashback senilai Rp 150.000 bagi calon nasabah yang melakukan pembukaan rekening.

Promo ini berlaku mulai 10 Juni hingga 31 Agustus 2021. Program ini berlaku bagi nasabah baru PT Bank KEB Hana Indonesia, yang melakukan pembukaan tabungan Line Bank lewat aplikasi Line Bank.

Syarat dan ketentuan berlaku untuk promo tersebut, selengkapnya bisa dilihat di laman berikut. Proses pendaftaran dan pembukaan rekening sepenuhnya dilakukan secara online.

Untuk membuka rekening, calon nasabah harus lebih dulu melakukan pendaftaran di aplikasi Line Bank dan menyiapkan beberapa syarat seperti e-KTP asli dan e-mail yang masih aktif.

Calon nasabah adalah WNI dengan usia minimal 17 tahun. Tahap pembukaan rekening selengkapnya bisa dilihat di tautan berikut. Nantinya, pengguna juga akan diminta untuk verifikasi data melalui video call atau mengunjungi cabang Bank KEB Hana terdekat.

Halaman
1234
Editor: Anjar Wulandari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved