Breaking News:

Wabup Sangihe Meninggal Dunia

Manajemen Air Nyatakan Turut Berduka, Wabup Sangihe Meninggal di Dalam Pesawat

Manajemen Lion Air menyatakan turut berduka cita atas meninggalnya Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong.

istimewa
wabup sangihe 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Manajemen Lion Air menyatakan turut berduka cita atas meninggalnya Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong.

Wabup Helmud Hontong meninggal dunia saat perjalanan pulang dari Bali menuju Manado via Makassar, Rabu (9/6/2021) kemarin.

Upaya menyelamatkan wabup saat di pesawat menuju penerbangan ke Makassar sudah dilakukan. Namun akhirnya nyawa wabup tak tertolong.

Kesedihan melanda Sangihe karena orang nomor dua di tempat mereka sudah tiada.

Baca juga: Viral di Sosmed, Pengendara Motor Macetkan Kawasan Jembatan Suramadu

Baca juga: Viral di Tiktok, Momen Saat Dua Kerbau Melintas di Depan Pelaminan, Mempelai Malah Tertawa

Helmud Hontong saat perjalanan pulang dari Bali menuju Manado menumpangi pesawat Lion Air JT-740.

Dilansir kompas.com dengan judul wakil-bupati-sangihe-meninggal-ini-penjelasan-lion-air, Corporate Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro mengatakan, pesawat yang ditumpangi Helmud Hontong berangkat dari Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali pada pukul 15.08 WITA dan dijadwalkan tiba di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin pada 16.08 WITA.

"Pada pukul 15.40 WITA, terdapat satu penumpang dimaksud (Helmud Hontong) yang membutuhkan pertolongan medis lebih lanjut," ujar Danang dalam keterangan tertulisnya yang dikutip pada Kamis (10/6/2021).

Danang menambahkan, melihat kejadian tersebut pimpinan awak kabin bersama kru kabin lainnya langsung menghampiri untuk mengetahui kondisi Helmud Hontong.

Setelah mendapatkan informasi detail dan pengamatan, pimpinan awak kabin segera melakukan pengumuman apakah dalam penerbangan tersebut terdapat profesi dokter atau tenaga medis.

"Di penerbangan JT-740 terdapat tenaga medis (kesehatan), yang dibuktikan dengan tanda identitas secara resmi," kata Danang.

Baca juga: Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 17 Telah Diumumkan, Ini yang Harus Dilakukan Pelamar

Halaman
12
Editor: M.Risman Noor
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved