Breaking News:

Pencari ikan di HST Meninggal

Pencari Ikan Meninggal di Sungai Benawa HST Meninggalkan Rumah Rabu Sore

Pencari ikan yang ditemukan warga meninggal dunia di Sungai Benawa, sekitar objek wisata Pagat Kamis (10/6/2021) dikabarkan meningalkan rumahnya sejak

Penulis: Hanani
Editor: Edi Nugroho
Emergeny HST
Seorang pencari ikan di Desa Batutunggal Kecamatan Batubenawa, Kabupaten HUlu Sungai Tengah ditemukan meninggal dunia di Sungai Benawa, sekitar objek wisata Pagat, Kamis (10/6/2021) 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI- Pencari ikan yang ditemukan warga meninggal dunia di Sungai Benawa, sekitar objek wisata Pagat Kamis (10/6/2021) dikabarkan meningalkan rumahnya sejak Rabu 9 Juni 2021, pukul 17.00 wita.

Almarhum bernama Juhri (55) berangkat dari rumah di Desa Batutunggal Kecamatan Hantakan, dengan tujuan mencari ikan. Dia mencari ikan menggunakan jala seorang diri di Sugai Benawa.

Menurut penuturan warga, almarhum memang sering melakukan kegiatan mencari ikan sendirian bahkan kadang sampai malam. Almarhum diduga meninggal karena terjatuh dan tubuhnya menimpa batu di sungai tersebut, tanpa ada orang yang melihat dan bisa menolongnya.

“Sebelum meninggal dunia almarhum diduga pingsan, karena suatu penyakit,”ungkap Fauzi, warga Batubenawa.

Baca juga: BREAKING NEWS: Meninggal Dunia di Sungai Benawa HST, Tubuh Pencari Ikan Tersangkut Batu

Almarhum meninggalkan istri dan dua anaknya. Jenazah Almarhum masih dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Menurut warga, secara fisik, tidak terlihat tanda-tanda kekerasan.

“Kita tunggu hasil penyelisikan Polres HST,”kata warga lainnya. Diberitakan sebelumnya, warga Pagat, Batu benawa dibuat geger dengan ditemukannya jasat pria di atas batu di Sungai Benawa, di sekitar objek wisata alam Pagat, Kamis pukul 12.15Wita.

Jenazah tersebut diketahui adalah JUhri, pencari ikan dari Desa Batutunggal Kecamatan Hantakan, yang menghilang sejak Rabu kemarin. Setelah dievakuasi menggunakan ambulans jenazah korban dibawa ke RS H Damanhuri untuk divisum. (banjarmasinpost.co.id/hanani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved