Breaking News:

Mitra10

Resmi Dibuka, Mitra10 Tawarkan 25.000 Produk Bahan Bangunan dan Perlengkapan Rumah, Dijamin Murah

Supermarket toko bangunan Mitra 10 Jalan A Yani Kilometer 8  Kecamatan Kertakhanyar Kabupaten Banjar resmi dibuka

Banjarmasinpost.co.id/nurholis huda
Grand Opening Mitra 10 ditandai dengan pengguntingan pita oleh General Manager (GM) Operasional Mitra10 Rully Diyantino bersama General Manager Marketing Communication Mitra10, Erick Koswara, beserta Store Manager Mitra10 Banjarmasin, Subrata Wijaya, Kamis (10/6/2021). 

BANJARMASINBPOST.CO,ID - Supermarket toko bangunan Mitra 10 Jalan A Yani Kilometer 8  Kecamatan Kertakhanyar Kabupaten Banjar resmi dibuka, Kamis (10/6/2021) pagi. 

Grand Opening Mitra 10 ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh General Manager (GM) Operasional Mitra10 Rully Diyantino bersama General Manager Marketing Communication Mitra10, Erick Koswara, beserta Store Manager Mitra10 Banjarmasin, Subrata Wijaya.

Begitu ritel modern pertama yang mengusung konsep berbelanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah dalam satu atap di Indonesia ini dibuka, tamu undangan langsung  disambut yel-yel penyemangat dari penjaga toko kemudian pengunjung supermarket langsung bisa memulai belanja. 

Pengunjung yang datang, terlihat begitu antusias  berbelanja. Wajar saja, di Grand Opening ini toko yang di bawah perusahaan PT Catur Mitra Sejati Sentosa (CMSS) ini memberikan diskon dan memastikan harga termurah dibandingkan dengan toko bangunan lainnya, selain itu berbesar dan terluas di Kalsel. 

Mitra10 hadir pertama kali di kota Banjarmasin. Supermarket toko bangunan Mitra 10 ini merupakan 
ritel modern pertama yang mengusung konsep berbelanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah dalam 
satu atap di Indonesia. 

General Manager Marketing Communication Mitra10, Erick Koswara, menjelaskan, Pembukaan toko 
Mitra10 di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen berkelanjutan PT Catur Mitra Sejati Sentosa untuk  hadir lebih dekat, dan sekaligus menjadi mitra masyarakat dalam membangun rumah. 

Kota Banjarmasin, merupakan salah satu target 3 kota terbesar di Kalimantan setelah Balikpapan dan selajutnya tahun depan di  Samarinda.

Secara pertumbuhan ekonomi, kawasan setempat merupakan yang terbaik dan sekaligus menjadi titik episenter perekonomian Kalimantan Selatan.

"Terlihat dari pertumbuhan hunian dan juga gedung-gedung, dimana kami melihat ini 
sebagai peluang yang cukup baik sekaligus merasa terhormat dapat menempatkan toko pertama kami di 
Banjarmasin," urai dia. 

Toko bangunan terbesar di Kalimantan Selatan, Mitra10, di Jalan A Yani Kilometer 8 Kertakhyar.
Toko bangunan terbesar di Kalimantan Selatan, Mitra10, di Jalan A Yani Kilometer 8 Kertakhyar. (BANJARMASINPOST.CO.ID/NURHOLIS HUDA)

Dengan dibukanya Mitra10 di Banjarmasin, sambung Erick, saat ini Mitra10 telah memiliki 39 toko di 22 kota di Indonesia. 

Halaman
123
Penulis: Nurholis Huda
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved